Tabalong

Wolrd Cleanup Day, PWI Tabalong Ajak Anggotanya “Bebersih” Balai Wartawan

TANJUNG, klikkalsel.com – Agar tetap menjaga lingkungan di sekitarnya tetap bersih dan asri, seluruh masyarakat di Indonesia serentak menggalakkan gerakan World Cleanup Day 2020.

Tak terkecuali di Kabupaten Tabalong, aksi “bebersih” dilakukan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tabalong bersama anggotanya di Balai Wartawan setempat, Jumat (18/9/2020).

“Dari pukul 07.30 wita puluhan anggota PWI Tabalong mulai melakukan aksi “bebersih” di lingkungan Balai Wartawan,” kata Ketua PWI Tabalong, Sabirin HA Syukron Nafis.

Dengan mengusung semangat gotong royong, anggota pun mulai membagi tugas dalam kegiatan bebersih ini.

Aksi ini juga dalam rangka bentuk kepedulian PWI terhadap kegiatan yang di canangkan oleh Bupati Tabalong.

“Dan hal ini juga bentuk solidaritas dan loyalitas anggota terhadap organisasi,” ucap Sabiri.

Lebih lanjut kata Sabirin, kegiatan seperti ini tidak berakhir begitu saja pihaknya akan mengagendakan aksi serupa kedepannya.

“Kegiatan hari ini sebagai permulaan untuk menjaga lingkungan kita tetap bersih. Insyaallah kedepan akan kita agendakan aksi serupa sebulan sekali,” jelasnya.

Sementara, Sekertaris PWI Tabalong, Nur Ali menuturkan pada aksi kali ini, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

“Kita tetap mematuhi protokol kesehatan, anggota tetap harus menggunakan masker serta jaga jarak kemudian sebelum dan setelah kegiatan anggota harus cuci tangan,” tambahnya.(arif)

Editor : Amran

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top