Wajah Baru Siring Laut Tambah Daya Tarik Pengunjung

Pengunjung objek wisata Siring Laut kini meningkat seiring dengan perhatian Pemkab Kotabaru yang memberikan kucuran dana. (foto : duki/klikkalsel)

KOTABARU, klikkalsel– Siring Laut yang menjadi objek wisata andalan di Kabupaten Kotabaru, kini tampil beda. Itu setelah Pemkab setempat memberikan kucuran dana untuk menambah daya tarik wisata masyarakat PulauLaut.

Pengunjung objek wisata Siring Laut kini meningkat, seiring dengan perhatian Pemkab Kotabaru yang konsen mengembangkan objek wisata. (foto : duki/klikkalsel)

Kucuran dana sebesar Rp7 milyar yang digunakan untuk mempercantik wajah Siring Laut oleh Pemkab Kotabaru, juga dilengkapi dengan sarana sebagai pendukungnya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru, Khairian Ansari menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus melakukan pembenahan sejumlah destinasi wisata di Kabupaten Kotabaru.

“Saat ini kami memang konsen mengembangkan sejumlah tempat wisata andalan di Kotabaru termasuk Siring Laut ini,” ujar Khairian Ansari.

Mantan Camat Pulau Laut Tengah tersebut menambahkan untuk menjadikan Siring Laut yang terletak persis di depan kantor DPRD Kabupaten Kotabaru ramai pengunjung pada malam hari, juga disajikan hiburan rakyat, musik band, dangdut, pagelaran seni dan hiburan lainnya.

“Setiap malam kita menyiapkan hiburan untuk pengunjung. Kita libur pada malam Jumat saja. Alhamdulillah, pengunjungnya mulai meningkat,” ucap Khairian.

Sementara itu, Fathul Jannah, salah seorang pengunjung menilai, memang Siring Laut sudah berubah dan memiliki wajah baru.

“Menurut saya, sekarang Siring Laut ramai pengunjung dan memiliki nuansa yang baru serta cocok untuk dijadikan tempat santai bersama keluarga,” tandas Atul sapaan akrabnya.(duki)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.