Banjarmasin

Ungkap 135 Kilo Sabu dan Selamatkan 2 Juta Warga, Kompol Mars Suryo Kartiko Diusulkan Terima Penghargaan

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Kapolresta Banjarmasin mengaku sangat bangga dan mengapresiasi prestasi jajarannya yang dengan solid berhasil mengungkap peredaran 135 kilogram sabu dan 528 gram ganja.

Bukan hanya karena telah menggagalkan peredaran barang haram senilai lebih dari Rp 67,5 milyar, apreasiasi tersebut ujarnya diberikan karena atas hasil ini pihaknya telah berhasil menyelamatkan lebih dari 2.025.561 orang dari bahaya narkoba.

“Bukan hanya karena ini rekor baru dari jumlah barang dan nilai, tapi juga karena lebih dari 2 juta orang mampu terselamatkan dari bahaya narkoba,” ujar Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan, Senin (15/6/202).

Baca Juga : Budak 135 Kilo Sabu Terancam Hukuman Mati

Baca Juga : Selain Sabu Seberat 135 Kilo, Polresta Banjarmasin Juga Ungkap 528 Gram Ganja, Kasat Narkoba: Biasa Diedarkan ke Mahasiswa

Baca Juga : Denny Indrayana Kekeh Gugat Hasil PSU ke MK, Politisi PAN: Kurang Berbesar Hati Menerima Kekalahan

Untuk itu ujar Kapolresta, ia akan mengajukan pemberian penghargaan kepada Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin, Kompol Mars Suryo Kartiko beserta jajarannya ke Kapolda Kalsel.

“Bapak Kapolda sangat mengapresiasi, makanya akan kita ajukan untuk diberikan reward kepada Sat Resnarkoba,” ungkapnya.

Bersama itu Kapolresta juga meminta peran serta semua pihak untuk terus mengedukasi masyarakat. Menurutnya kita semua kalah dalam perang melawan narkoba ini. (david)

Editor : Akhmad

To Top