HSS

Terpilih Jadi Ketua ORARI HSS, HM Zikri Siap Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Musyawarah Lokal X Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Hulu Sungai Selatan (HSS) yang digelar, Sabtu (3/4/2021) memilih H Muhammad Zikri sebagai Ketua ORARI Lokal HSS periode 2021-2024.

Selain itu, kegiatan yang digelar di Aula Gedung Sanggar Pramuka Kabupaten HSS di Kandangan tersebut juga menetapkan H Herry Darmawan sebagai Ketua DPP Lokal HSS.

Ketua Panitia Pelaksana, H Yusran Fahmi, mengatakan bahwa pada kegiatan yang dihadiri oleh masing-masing dua orang perwakilan pengurus kecamatan yang ada di HSS tersebut telah menerapkan protokol kesehatan ketat.

Ia menyebutkan bahwa mereka yang hadir ialah mereka yang memiliki hak menyampaikan aspirasi dan mendapat dukungan dari anggota yang tidak bisa hadir secara langsung.

Sementara itu Ketua Lokal ORARI HSS terpilih, H Muhammad Zikri mengucapkan terima kasih anggota ORARI yang ada di HSS karena telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

Ia pun menyebutkan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten dalam memajukan daerah, khususnya di bidang komunikasi.

“Saya mohon bimbingan dari DPP dan para senior agar dapat memajukan ORARI kedepannya. Saya juga berharap para anggota dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan,” ucapnya, Senin (5/4/2021).

Terpisah, Ketua ORARI Kalsel, H Akhmad Yani mengharapkan agar Ketua ORARI HSS dan pengurus terpilih dapat menjalankan apa yang menjadi hasil Musyawarah Lokal kemarin.

“Ketua terpilih dapat melayani anggota dan terpenting dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah serta organisasi lain dalam rangka mendorong kemajuan daerah,” pungkasnya.(david)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top