Banjarmasin

‘Terjebak Kopi’, Gerai Kopi Yang Memulai Peruntungan Bisnis di Tengah Pandemi

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Langkah tepat dan pondasi matang seperti perencanaan, perhitungan keuangan, struktur bisnis, lokasi usaha, menyiapkan tim, hingga promosi adalah bagian langkah awal dari memulai sebuah usaha.

Pasalnya tak sedikit dari pebisnis pemula yang harus gagal ditengah jalan karena salah perhitungan. Namun jika hal tersebut dilakukan dengan benar, maka tak jarang kesuksesan akan menghampiri.

Bisnis ‘Terjebak Kopi’ Lakukan Perhitungan Matang Dalam Memulai

Seperti empat anak muda di Banjarbaru ini, yakni Havizi, Wandi, Alfi dan Aufa yang merintis bisnis Coffee shop dengan menggunakan bahan kopi spesial dan premium.

Dengan brand Terjebak Kopi, mereka mencoba merebut hati konsumen, khususnya wilayah Banjarbaru di tengah persaingan bisnis minuman kekinian yang terus diminati banyak kalangan.

Salah seorang founder, Havizi mengatakan, awalnya ia dan kawan-kawannya memanfaatkan media sosial dalam menawarkan dagangannya, namun melihat peluang yang begitu besar dimana minuman berbahan kopi berkembang pesat, maka ia pun memberanikan diri untuk membuka gerai.

“Kami mencoba membuka gerai dan alhamdulillah, animo tamu dan warga yang datang cukup tinggi,”katanya. Minggu (2/4/2021)

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top