Banjarmasin

Terbakar Api Cemburu, KA Nekat Bacok Kepala Teman Dekat Pacarnya

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Polsek Banjarmasin Barat baru saja mengungkap perkara penganiayaan yang dilatar belakangi seorang gadis di Jalan Kuin Selatan RT 11, Kelurahan Kuin Selatan, Banjarmasin Barat, Senin (26/4/2021) sekitar pukul 22.30 Wita.

Akibat duel terseut, Sayyid Abdullah Alhabsy (19) Warga Jalan Barito Hulu RT.29, Kelurahan Pelambuan, Banjarmasin Barat mengalmi luka tusuk senjata tajam yang digunakan KA (16) warga Banjarmasin Selatan. KA disebut sebagai mantan dari perempuan yang juga menjadi idola Sayyid Abdullah.

Kapolsek Banjarmasin Barat, AKP Faisal melalui Kanit Reskrim, Iptu Yadi Yatullah mengatakan, perseteruan itu terjadi karena korban mau merebut pacar pelaku.

Baca juga : Tokoh Berbagai Elemen Buka Suara Dukung Paman Birin Termasuk Sinyal dari Hasnuryadi Sulaiman

“Dulu pacar pelaku ini pernah berpacaran dengan korban,” kata Rabu (28/4/2021).

Dari kronologis yang dirilis Polsek Banjarmasin Barat, kejadian itu berawal saat korban datang ke lokasi kejadian. Ketika itu juga pelaku dan teman-temannya mendatangi korban.

“Korban dan pelaku sempat berbicara. Tiba-tiba, pelaku langsung menyerang korban. Mula-mula korban dipukul di kepala. Selanjutnya ditusuk di perut dan dibacok di kepala,” jelas Kanit.

Korban lantas roboh dan dilarikan ke Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin. Keluarga korban lalu melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Banjarmasin Barat.

Hingga pada hari Rabu (28/4/2021) pagi, pelaku ditangkap di kawasan Simpang Belitu, Kuin Selatan, Banjarmasin Barat.

“Sementara ini pelaku diamankan di Mapolsek Banjarmasin Barat,” tuturnya.

Ia juga mengungkapkan, penangkapan melibatkan tim gabungan dari Unit Opsnal Reskrim Polsek Banjarmasin Barat, Jatanras Satreskrim Polresta Banjarmasin, Resmob Polres Batola dan Resmob Polda Kalsel.

“Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 351 KUHP Tentang Penganiayaan,” pungkasnya.(airlangga)

Editor : Amran

To Top