Batola

Teladani Semangat dan Kegigihan HA Sulaiman HB untuk Golkar

MARABAHAN, klikkalsel.com – Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman, beserta jajaran pengurus melakukan ziarah ke makam H Abdussamad Sulaiman HB, tokoh yang telah membesarkan nama Golkar di Banua, Sabtu (24/10/2020).

Dalam sambutanya, H Yuni Abdi Nur Sulaiman menyampaikan, agenda ziarah ini adalah masih dalam rangka suasana syukuran memperingati HUT Partai Golkar ke-56. Sebab, kegiatan ini, ketika HUT Golkar rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Mengingat di usia Golkar yang sudah ke-56 tahun, dimana usia yang sudah sangat matang, sudah selayaknya kita melanjutkan perjuangan untuk bisa meneladani semangat dan kegigihan Almarhum dalam memberikan yang terbaik untuk Golkar,” ucapnya.

Baca juga : Momentum HUT Golkar ke-56, Golkar Banjarmasin Optimis Menangkan Kadernya di Pilwali 2020

Sebelumnya rombongan melakukan ziarah ke Makam Sultan Suriansyah dan Guru Zuhdi .

Dilanjutkan para rombongan ziarah ke makam almarhum H. Abdussamad Sulaiman HB yang berlokasi di Kota Marabahan. Acara berlangsung khusuk, diisi dengan pembacaan Surah Yasin, Tahlil dan Doa yang dipimpin Ustad H Mohammad Mobarak. Untuk mendoakan Almarhum dan juga untuk mengenang jasa perjuangan Almarhum.

Di akhir rangkaian acara dilakukan prosesi penaburan bunga oleh para rombongan ziarah di pusara makam almarhum. (airlangga)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top