Banjarmasin

Momentum HUT Golkar ke-56, Golkar Banjarmasin Optimis Menangkan Kadernya di Pilwali 2020

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Banjarmasin, merayakan Syukuran HUT ke-56 di tengah Pandemi Covid-19 melalui virtual selurih Indonesia.

Partai Golkar Banjarmasin turut memeriahkan momentum tersebut dengan melakukan pemotongan tumpeng yang diselenggarakan serentak melalui virtual, Rabu malam (21/10/2020) di Sekretariat DPD Partai Golkar Banjarmasin, di Jalan HKSN, Banjarmasin Utara.

Hut ke-56 Partai Golkar ini mengangkat tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, melalui daring mengatakan, ulang tahun ke-56 Golkar bertepatan dengan 1 tahun pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kita memperingati ulang tahun Golkar ke-56, ulang tahunnya kemarin tanggal 20 bertepatan dengan 1 tahun pemerintahan Pak Jokowi dan Pak KH Maruf Amin dan ini akan terus beriringan karena sama ulang tahunnya,” ucap Airlangga Hartarto.

“Kami juga bersyukur karena seluruh jajaran Golkar sangat solid dan kompak. Kita merayakan seluruh Indonesia juga secara virtual lewat zoom,” tambahnya.

Airlangga berharap, ke depan Partai Golkar semakin kompak dan mempersiapkan konsolidasi di Pilkada Serentak 2020.

“Penasehat saya ini komandan kedisiplinan se-Indonesia, dengan didampingi oleh Ketua MPR serta Wakil Ketua DPR. Kita semua bersama para senior kompak. Untuk itu kita berharap dengan kekompakan ini kita akan mampu mempersiapkan konsolidasi ke depan,” ujar Airlangga.

Sementara itu, Ketua Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, mengatakan bahwa dalam perayaan syukuran Partai Golkar ke-56 ini yang mengangkat tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang, DPD Golkar Banjarmasin akan berupaya secara optimal untuk memenangkan pemilihan Walikota – Wakil Walikota Banjarmasin.

“Semoga kader Golkar bisa mendukung calon yang diusung Partai Golkar, sehingga bisa memenangkan di pilkada serentak mendatang. Karena di pilwali ini kita mengusung Hj Ananda sebagai Walikita Banjarmasin,” imbuh H Yuni Abdi Nur Sulaiman.(airlangga)

Editor : Amran

To Top