Sabtu, September 25, 2021

Syukuran Atas Kemenangan, Tim Pemenangan Paman Birin HST Resmi Dibubarkan

BARABAI, klikkalsel.com – Tim Posko Pemenangan Paman Birin Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar selamatan atau syukuran secara terbatas di Posko Pemenangan Paman Birin HST Jalam Brigjen H Hasan Basry samping Pujasera Barabai, Sabtu (4/9/2021).

Selamatan tersebut digelar atas rasa syukur Paman Birin – H Muhidin resmi terpilih dan sudah dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Selatan saat ini. Selain itu, dengan gelaran tersebut Posko Pemenangan Paman Birin HST resmi dibubarkan.

Ketua Tim Pemenangan Paman Birin HST, H Alamsyah yang akrab disebut bang Alam menuturkan, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim yang sudah totalitas membantu dari awal sampai akhirnya Paman Birin resmi terpilih dan dilantik menjadi gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Selamat kepada Paman Birin – H Muhidin terpilih menjadi Gubernur Kalsel sampai dengan 2024 kedepan,” ucapnya.

Menurutnya, walaupun di HST kalah, namun dengan hasil suara yang didapat, tetap memberikan sumbangsih terhadap kemenangan Paman Birin-Muhidin.

Kemudian, bang Alam juga turut mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh warga HST beserta relawan yang mendukung beliau menjadi Gubernur Kalsel.

Baca Juga : Baru Mendarat di Banua, Paman Birin dan H Muhidin Langsung Bergerak Tinjau RS

Baca Juga : Pengelolaan 17 Miliar Ton Batubara Kalsel Sebagai Sumber Ketahanan Energi Nasional Perlu Hilirisasi

Baca Juga : Pembangunan Jalan Banjarbaru – Batulicin sudah MoU dengan Investor asal Korea Selatan

Ia juga mengajak, kepada warga yang bersebelahan untuk kembali bergandengan tangan membangun Banua ini.

“Mudah-mudahan Paman Birin-Muhidin berkenan datang ke Barabai lagi untuk membantu Pemerintah Daerah membenahi pasca banjir,” harapnya.

Selain itu, Alam menjelaskan, perjuangan tiim posko bersama relawan di HST genap 1 tahun 2 bulan. Selama itu pula, para relawan totalitas membantu dan mendukung paman Birin-Muhidin untuk kemenangannya.

“Perlu diketahui, relawan kita disini tidak digaji. Untuk itu semoga bisa diperhatikan tim ini, karena mereka butuh pekerjaan dengan berbagai latar belakang keahlian mereka,” tambahnya.

Selanjutnya, meskipun posko ini dibubarkan, akan tetapi silaturahmi tetap jalan.

“Kalau ada permasalahan tetap kasih kabar, Insya Allah kita siap membantu sesuai kesanggupan kita. Alhamdulillah, posko ini sangat berkah, bahkan di posko ini ada cinta lokasi yang akan melangsungkan resepsi akhir September kedepan,” tutupnya. (dayat)

Editor : Akhmad

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan