Berita Utama

Sopir Ditemukan Tewas Gantung Diri

TANJUNG, klikkalsel – Warga Desa Kinarum, Kecamatan Upau, Kabupaten Tabalong geger dengan penemuan mayat seorang laki-laki dalam kondisi tergantung di dalam kamar rumahnya, Rabu (18/12/2019) sekitar pukul 11.30 Wita.
Korban diketahui bernama HN (33), yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir disalah satu perusahaan di Tabalong.
Korban ditemukan pertama kali oleh adik kandungnya HS (24).
Baca Juga : Polsek Amuntai Utara Gagalkan Pengiriman Sabu ke Kalteng
Ia menuturkan saat itu, disuruh ibunya untuk melihat sang kakak yang tak kunjung ke luar kamar hingga siang sekitar pukul 11.30 Wita.
Setelah pintu kamar diketok berkali-kali tidak ada respon dari sang kakak. Ia lalu mengintip melalui lubang ventilasi di atas pintu kamar dan melihat sang kakak sudah dalam kondisi tak bernyawa dengan posisi badan tergantung menggunakan seutas tali jenis nilon.
Adik Kandung korban lantas langsung ke luar rumah meminta bantuan warga sekitar dan melaporkan kejadian itu ke Polsek setempat.
Sementara, Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Matnur, membenarkan kejadian penemuaan seorang laki-laki yang telah meninggal dunia dengan kondisi gantung diri di Desa Kinarum, RT 2 Kecamatan Upau, Kabupaten Tabalong.
Baca Juga : Jokowi Kaget Saat Meresmikan Terminal Baru Bandara Internasional Syamsudin Noor
Menurutnya, hasil pemeriksaan awal yaitu, pemeriksaan luar terhadap jenazah korban oleh dokter puskesmas menyatakan tidak ada tanda tanda kekerasan dan terdapat tanda tanda orang gantung diri.
Matnur juga mengatakan, pihak Keluarga besar korban menolak dan keberatan untuk dilakukan Otopsi serta menerima dengan meninggalnya korban selanjutnya pihak keluarga membuat surat pernyataan.
“Saat ini Satreskrim Polres Tabalong masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. (arif)
Editor : Akhmad

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Sopir Ditemukan Tewas Gantung Diri - LOPE

  2. Pingback: Ketua DPRD Kalsel Ingatkan Soal Kebersihan Bandara Syamsudin Noor - Klikkalsel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top