Silaturahmi Bersama Ketua PWI Kalsel dan Jajaran Klikkalsel.com, Bawaslu : Semoga Tetap Mengawal Demokrasi

Silaturahmi Sekretariat Bawaslu Kalsel bersama jajaran klikkalsel.com.(foto: wahyu/klilkkalsel)
BANJARMASIN, klikkalsel.com – Jajaran Sekretariat Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berkunjung ke Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel di Jalan Pangeran Hidayatullah, Benua Anyar, Banjarmasin Timur, Kamis (23/04/2020).
Kedatangan Bawaslu Kalsel bertujuan untuk mempererat dan menjalin tali silaturahmi bersama Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie yang juga Pimpinan Redaksi (Penanggung Jawab) media klikkalsel.com.
Kepala Sekretariat Bawaslu Kalsel, Teuku Dahsya Kusuma Putra, mengucapkan terimakasih kepada Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie telah menyambut jajaran Bawaslu Kalsel dengan hangat.
“Kami jajaran sekretatiat Bawaslu Kalsel berterimakasih kepada Ketua PWI Kalsel beserta jajarannya karena telah menerima dan menyambut kedatangan kami dengan penuh rasa persahabatan,” ucapnya.
Baca Juga : 7 Tambahan Kasus Positif Diantaranya 3 PDP Naik Status
Selain ajang silaturahmi, Ketua PWI Kalsel berbincang ringan bersama Bawaslu Kalsel tentang kabar berita seputar Kalsel dan membahas cerita menarik lainnya.
Teuku Dahsya Kusuma Putra menuturkan, jika ada kritik yang membangun pihaknya sangat menerima, terutama bagi Bawaslu Kalsel sendiri.
“Ini guna mensinergikan program-program kehumasan Bawaslu kalsel, bukan hanya di provinsi namun juga jajaran humas Bawaslu Kabupaten dan Kota,” katanya.
Ia menambahkan, PWI dapat tetap pada jalur untuk mengawal proses demokrasi khususnya di provinsi Kalimantan Selatan.
“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada PWI kalsel yang telah sukses menyelenggaranya HPN beberapa waktu lalu, sehingga Kalsel dapat lebih dikenal bukan hanya didalam negeri, tetapi juga manca negara,” imbuhnya.
Teuku Dahsya Kusuma Putra mengungkapkan, ajang silaturahmi jajaran Sekretariat Bawaslu Kalsel bersama pimpinan redaksi media klikkalsel.com bukan tanpa alasan. Sebab, Ia melihat media ini beritanya digemari masyarakat dan berimbang.
“Kita melihat bahwa salah satu media online yang paling diminati, digemari masyarkat Kalsel untuk mendapatkan berita up to date dan berimbang adalah klikkalsel.com. Sehingga kita ingin bersilatuhrahmi bersama seluruh jajaran pimpinan klikkalsel.com,” ungkapnya.
Usai acara silaturahmi Sekretariat Bawaslu Kalsel bersama jajaran klikkalsel.com.(foto: wahyu/klilkkalsel)
Ia berharap, media klikkalsel.com dapat selalu bersinergi memberitakan berita yang akurat, berimbang dan tetap mengawal proses demokrasi di Kalsel.
“Pada kesempatan ini, saya selaku Kepala Sekretariat Bawaslu Kalsel beserta keluarga besar Bawaslu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Zainal Helmi ke 52, semoga beliau diberikan panjang umur serta selalu berkarya untuk masyarakat banyak,” tandasnya.(nuha)
Editor : Amran