HSU

Show Off Force Tim Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan

AMUNTAI, klikkalsel.com – Kapolres Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), AKBP Afri Darmawan melepas Tim Show Off Force (Konvoi) Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan di halaman Mapolres HSU, Senin (21/9/2020).

Secara serentak, kegiatan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Cegah Tangkal Covid-19, dilaksanakan Polsek jajaran Polres HSU di di kecamatan masing-masing besama Koramil untuk membantu Sat Pol PP – Damkar Kabupaten HSU.

Dikesempatan itu, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan menegaskan, bahwa kita tidak berhenti melaksanakan Operasi Yustisi Protokol kesehatan bersama TNI untuk membantu Satpol PP-Damkar Kabupaten HSU.

“Jangan dianggap enteng terkait prokes, kita harus lebih peduli untuk menimbulkan kesadaran warga dan kita harus jadi pelopor dan jadi contoh dalam penerapan prokes,” jelasnya.

Orang nomor satu di Polres HSU ini juga menegaskan bahwa pihaknya harus tahu dan perlu data yang valid, apakah ada peningkatan atau tidak terkait perkembangan Covid-19.

“Termasuk data para relawan, baik itu ASN Polres jajaran ditiap Kecamatan. Bila perlu membuat rompi sebagai contoh dan mampu dalam mematuhi prokes,” tukasnya.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolres HSU Kompol Irwan, PJU Polres HSU, Bintara dan ASN Polres HSU.(doni)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top