Sekda Tabalong Harapkan Perempuan Dari Berbagai Profesi di Bumi Saraba Kawa Bersinergi Dengan Pemda

PJ Bupati Tabalong ketika memberikan sambutan dalam peringatan hari kartini

TANJUNG, Klikkalsel.com – Perempuan Kabupaten Tabalong dari berbagai profesi diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah untuk memajukan daerah.

Hal itu disampaikan Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah saat peringatan hari Kartini di Pendopo Bersinar Pembataan, Senin (29/04/2024).

“Agar kedepannya daerah ini akan semakin cerah dan maju bersama perempuan-perempuan hebat di Kabupaten Tabalong,” ujarnya.

Hamida ingin kedepan perempuan di kabupaten Tabalong jadi agen perubahan yang positif.

Baca Juga : Pemkab Tabalong Berikan Tali Asih dan Penghargaan Kepada Para Perempuan

Baca Juga : Pj Bupati Tabalong Harapkan Kebijakan Otonomi Daerah Lahirkan Terobosan

“Serta membawa dampak yang signifikan bagi kabupaten Tabalong,” harapnya.

Selain itu, Ia juga ingin perempuan bisa berperan lebih dalam pembangunan terutama mendukung kabupaten Tabalong sebagai penyangga IKN.

“Perempuan Kabupaten Tabalong harus mengambil peran lebih besar serta terus berdaya melalui kiprahnya yang beragam dalam upaya mendukung Pemerintah Daerah dalam bersama-sama mewujudkan visi dan misi Kabupaten Tabalong. Terlebih lagi pada saatnya nanti kita akan menjadi salah satu Kabupaten Penyangga Ibukota Nusantara, kita harus mengambil peran yang lebih dan jangan sampai kita hanya menjadi penonton pada saat itu terjadi,” ujar Hamida.

Dalam peringatan hari Kartini ini, turut dihadiri jajaran Forkopimda, sejumlah organisasi kewanitaan di kabupaten Tabalong. (dilah/adv)