Satu Lagi Pejuang Demokrasi ‘Gugur’ di Tanbu

Ketua KPU Tanbu, Makhruri. (Ist)

BATULICIN, klikklsel – Duka kembali dirasakan kalangan petugas KPPS, atau mereka disebut Pejuang Demokrasi di kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pasalnya, Pejuang Demokrasi di desa Makmur, kecamatan Angsana, kabupaten Tanah Bumbu kembali gugur pada 1 Mei 2019 kemarin.

Ketua KPU Tanbu, Makhruri, membenarkan bahwa, pejuang demokrasi meninggal dunia di Tanbu bertambah, setelah salah satu petugas KPPS, Akhmad Zalono, di desa Angsana meninggal.

“Jadi, untuk di Tanbu, pejuang demokrasi, atau petugas KPPS wafat berjumlah 2 orang, petugas Linmas 1 orang, serta yang sakit sebanyak 14 orang,” ujar Makruri, saat dihubungi klikkalsel.com Kamis (2/5/2019)

Atas berpulangnya, pejuang demokrasi, di Tanbu, Makhruri, menyampaikan turut berbela sungkawa, dan berduka cita yang mendalam, dengan harapan tugas mulia pada Pemilu 2019 di catat sebagai amal ibadah, dan semua husnul khatimah.

“Kami, atas nama Ketua, dan Komisioner KPU Tanbu turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan sabar, dan tabah. Karena, kami sangat yakin mereka layak di sebut pejuang demokrasi,” pungkas Makhruri. (duki)

Editor : Farid