Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Tabalong Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Lakalantas

Korban lakalantas diberikan bantuan paket sembako oleh Satlantas Polres Tabalong. (istimewa)
TANJUNG, klikkalsel.com – Polres Tabalong melaksanakan kegiatan Bansos dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 dengan tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” pada, Minggu (28/06/2020).
Kapolres Tabalong, AKBP M Muchdori melalui Kasat Lantas Polres Tabalong, Iptu Narendra Rian Agusta mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, Polri ingin terus dekat dengan masyarakat dan bantuan ini adalah salah satu wujud kedekatan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat serta ingin masyarakat ikut merasakan semarak Hari Bhayangkara ke-74.
Baca Juga : Triwulan Kedua, Dewan Banjarmasin Mulai Jalankan Fungsi Legislasi di Tengah Wabah
“Paket sembako diberikan kepada korban laka lantas sebanyak tiga orang. Ketiga Korban tersebut mengalami amputasi pada bagian kaki akibat terjadinya Lakalantas,” kata Kasat Lantas.
Bantuan sembako ini diserahkan langsung kepada ketiga korban Lakalantas oleh Kanit Laka Sat Lantas Polres Tabalong, Aiptu Bambang H.
Penerima bantuan seluruhnya merupakan warga Kecamatan Murung Pudak, yang masing-masing adalah, Saliah, warga Maburai, Rajudin, warga Sulingan, dan Tomo yang juga warga Sulingan.
Usai menerima bantuan, ketiga warga tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan dan perhatian Polres Tabalong melalui satuan lalulintas dan serta mendokan seluruh jajaran Polres Tabalong selalu berikan kemudahan rezeki dan sehat selalu dalam menjalankan tugas kepolisian. (arif)
Editor : Akhmad