HSU

Sambangi PKJR Pinang Habang, Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres HSU

Kasat Lantas Polres HSU menyerahkan sembako dan masker untuk petugas PKJR (foto : humres hsu)

AMUNTAI, klikkalsel.com – Dalam kegiatan rutin patroli malam hari (Blue Light Patrol), Satlantas Polres HSU, Polda Kalsel, mengisinya dengan pembagian sembako dan masker kepada petugas Pos Kamling Jalan Raya (PKJR) di Desa Pinang Habang, Kecamatan Amuntai Tengah.

Patroli malam yang dilaksanakan Satlantas Polres HSU, Polda Kalsel ini menyusuri Jalan Norman Umar, Jalan Brigjen H. Hasan Basri, sampai ke Pos Kamling Jalan Raya (PKJR) yang merupakan perbatasan Kabupaten HSU dengan Kabupaten HST serta akses jalan ke jurusan Kalteng melalui Kota Amuntai.

Kasat Lantas Polres HSU Iptu Jumadiono yang memimpin langsung kegiatan patroli menuturkan, kegiatan patroli malam kali ini, sekaligus membagikan sembako dan masker kepada para petugas PKJR,” katanya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polantas Ke-65, yang disisipkan berbagi kepada sesama terutama yang membutuhkan seperti para petugas PKJR.

“Keberadaan mereka ini sangat membantu pengguna jalan baik siang ataupun malam, mana kala ada kejadian laka lantas, kemacetan ataupun kejadian terkait Kamtibmas di jalan, termasuk kerusakan kendaraan (mogok),” terangnya.

Untuk itu tidak lupa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada relawan tersebut dan tali asih berupa sembako serta masker, semoga bermanfaat.

“Kegiatan patroli malam ini juga mendukung program Polda Kalsel yang dipimpin Irjen Pol Nico Afinta, guna mewujudkan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat),” tutupnya. (doni)

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top