Politik

Resmi Ber-KTA PKB, Arifin Noor : Saya Akan Berjuang

Arifin Noor dan Ahmad Trimayuda berfoto bersama Ketua dan Sekretaris DPC PKB Banjarmasin Hilyah Aulia dan Zainal Hakim usai menerima KTA PKB. (farid)

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Pasca purnatugas atau pensiun sebagai ASN pada 1 September lalu, mantan Kepala Dinas PUPR Banjarmasin Arifin Noor resmi berbaju partai politik.

Ia melabuhkan pilihannya sebagai kader PKB. Dan secara resmi KTA PKB diterimanya dari Ketua DPC PKB Banjarmasin Hilyah Aulia, pada usai acara Haul dan pembacaan Manaqib Syech Samman Al Madani, di Kantor DPC PKB Banjarmasin, Sabtu (12/9/2020)

Dengan begitu, Arifin, pendamping petahana walikota Banjarmasin H Ibnu Sina ini, makin mantap bersaing di Pilkada Banjarmasin.

Ketua DPC PKB Banjarmasin Hilyah Aulia memastikan, itu sesuai arahan DPP PKB, Arifin Noor diberikan KTA dan resmi menjadi kader PKB Banjarmasin.

“Mudah – mudahan menambah solid dan membesarkan PKB Banjarmasin,” ucap dia.

Baca Juga : Bawaslu Kalsel Antisipasi Lebih Awal Terkait Sengketa Pikada 2020

Terpisah, Arifin Noor berjanji akan taat dan tunduk kepada AD ART PKB dan siap bersama – sama membesarkan PKB Banjarmasin.

Ia sangat optimis memilih berlabuh bersama PKB yang mana memiliki pengikut besar di tanah air, Kalsel, dan Banjarmasin.

“PKB partai besar dan tentu saya akan berjuang menjaga nama baik PKB. Mudah – mudahan menjadi berkah bagi kita semua,” ujarnya.

Selain Arifin Noor, PKB juga memberikan KTA kepada Noor Ahmad Trimayuda mantan Anggota DPRD Kab Pasuruan yang sebelumnya juga kader PKB Pasuruan Jatim.(farid)

Editor : Amran

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top