Jumat, Januari 21, 2022

Relawan Barisan E.T Deklarasi Kepengurusan dan Dukung Erick Thohir di Pilpres 2024

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Relawan Barisan Erick Thohir (E.T) 2024, mendeklarasikan diri kepengurusan sekaligus mendukung Erick Tohir maju di Pilpres 2024.

Deklarasi yang dilakukan Relawan Barisan E.T ini sebagai dukungan kepada Menteri BUMN Republik Indonesia menjadi menjadi salah satu kandidat Capres di 2024.

Sebelumnya, Relawan E.T 2024 juga sudah mendeklarasikan dukungan di Jakarta pada 19 Desember 2021.

Disampaikan Ketua Relawan E.T 2024 Kalsel, Riswandi, bahwa singkatan dari E.T itu sendiri tidak hanya merupakan singkatan dari nama Erick Thohir, tetapi diartikan sebagai Excellent Talent atau talenta prima.

“Itu mencerminkan kapasitas dari Pak Erick Thohir,” ucapnya, Sabtu (8/1/2022).

Ia menilai Erick Thohir adalah pengusaha sukses dan profesional, baik dalam maupun luar negeri.

Bahkan diberbagai acara diskusi dengan generasi milenial, nama Erick Thohir mencuat sebagai tokoh muda yang berprestasi dan memiliki rekam jejak yang baik.

“E.T adalah putra terbaik bangsa yang pantas didukung untuk menjadi pemimpin Indonesia berikutnya,” ungkapnya.

Baca Juga : Jadi Joki Vaksin, Apa Bahayanya?

Baca Juga : Warga Hanya Pasrah dan Kecewa Lihat Rumahnya Dibongkar Satpol PP

Sebagaimana diketahui, Erick Thohir dipercaya Presiden Jokowi sebagai ketua Asian Games 2018. Beberapa tahun kemudian, ia dipercaya menjadi Menteri BUMN.

Lantas, kesempatan itu tak ingin disia-siakan mantan Presiden Inter Milan tersebut. Sebagai Menteri BUMN, Erick Thohir memiliki kinerja baik.

Ia banyak melakukan perombakan direksi dan struktur BUMN untuk meningkatkan kinerja. Erick juga menggabungkan beberapa BUMN dalam suatu kelompok agar lebih efisien.

“Melihat rekam jejak itu, kami Relawan E.T Kalsel-Teng berharap agar E.T diberikan kepercayaan lebih untuk menduduki posisi tertinggi di negara ini,” bebernya.

“Dengan jabatan tersebut, kami percaya E.T dapat melakukan perubahan revolusioner dalam bidang perekonomian,” sambungnya.

Setelah di bentuknya secara resmi Relawan Barisan E.T 2024 ini, pihaknya akan segera bergerak untuk mensosialisasikan sosok Erick Thohir yang merupakan sosok muda yang penuh talenta ke kalangan melenial khususnya di Kalsel dan Kalteng.(fachrul)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
28,880PengikutMengikuti
630PelangganBerlangganan