HSU

Rangkaian HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres HSU Bagikan Sembako dan Masker

AMUNTAI, klikkalsel.com – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 tahun 2020, Satuan Lalu Lintas Polres HSU, menggelar aksi bakti sosial dengan membagikan bantuan paket sembako dan masker kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Sekitar 50 paket sembako dan masker diserahkan secara simbolis oleh Kasat Lantas Iptu Jumadiono serta personil Sat Lantas Polres HSU, untuk para komunitas tukang ojek pangkalan, komunitas ojek online, tukang ecak dan kaum duafa.

“Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Sat Lantas Polres HSU antar sesama disaat pandemi Covid-19 ini, bantuan ini juga sebagai wujud rasa syukur serta wujud hadirnya petugas lalu lintas di tengah-tengah masyarakat,” terangIptu Jumadiono, Jumat (18/9/2020).

Ia menambahkan, kegitan ini juga sebagai bentuk perintah pimpinan Polri dalam hal ini Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, agar kehadiran Polri dalam setiap momen harus memberi manfaat bagi masyarakat sekitar.

Disamping membagikan sembako dan masker, pihaknya juga memberikan edukasi bagi komunitas tukang ojek pangkalan, ojek online, tukang becak dan kaum duafa, agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan yang lainnya.

Iptu Jumadiono berharap, dengan bantuan ini dapat membantu warga dalam kesulitan di tengah pandemi Covid-19 serta berharap peran serta masyarakat dalam membantu penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten HSU.

“Semoga bermanfaat bagi mereka yang memerlukan, tentunya penerima sembako mengapresiasi dan merasa senang,” tukasnya.(doni)

Editor : Amran

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top