Jumat, Januari 21, 2022

Raih Kemenangan Telak, Djanur Ingatkan Anak Asuhnya Tetap Konsisten

MAGELANG, klikkalsel.com – Lanjutan BRI Liga 1 2021-2022, PS Barito Putera memang atas Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 4-1 di Stadion Moch Subroto, Magelang, Jumat (19/11/2021).

Ke 4 gol yang diciptakan PS Barito Putera lahir dari tendangan Ricardo Oliviera (Rafinha) di menit ke 2 dan menit 90+3, kemudian Aleksander Rakic dimenit ke 6 dan Bagas Kaffa menit ke 49.

Sedangkan gol balasan dari Persiraja Banda Aceh diciptakan oleh Defri Riski, pada menit ke 74.

Atas hasil kemenangan yang didapatkan skuad Laskar Antasari tersebut. Klub asal Kalsel ini mampu merangkak ke peringkat 12 dengan torehan poin 12, dan memastikan diri ke luar dari zona degradasi.

Pelatih Kepala PS Barito Putera, Djajang Nurjaman, mengapresiasi kinerja anak asuhnya di lapangan yang telah memberikan permainan terbaiknya hingga berhasil memetik kemenangan telak 4-1 tersebut.

Baca juga: PS Barito Putera Bungkam Persiraja 4-1

“Alhamdulillah hari ini kami meraih tiga poin, dan bisa mendongkrak posisi kami ke luar dari zona degradasi,” ucapnya.

“Saya juga mengapresiasi kinerja para pemain yang bermain sangat disiplin hari ini,” lanjutnya.

Meski mampu ke luar dari zona merah, Djanur tetap menekankan kepada anak asuhnya tetap konsisten dalam bermain, karena menurutnya persaingan yang begitu ketat di papan bawah klasemen sementara ini.

“Kalau kita lengah sedikit saja kita bisa kembali tergelincir ke zona degradasi, jadi sayang meminta agar para pemain bisa tetap konsisten dan disiplin,” bebernya.

Sementara itu, Bagas Kaffa yang dalam pertandingan kali ini menyumbangkan satu gol, juga bersyukur atas gol pertama yang ia sumbangkan untuk PS Barito Putera. Terlebih gol ini tercipta di tanah kelahirannya sendiri.

Baca juga: Cassio Dipastikan Absen Perkuat PS Barito Putera Hadapi Persiraja Pekan Depan

“Saya sangat bersyukur dan senang. Tapi saya tidak berpuas diri sampai disini saja, karena kedepannya saya berharap bisa lebih baik lagi dan bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkasnya.(fachrul)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
28,880PengikutMengikuti
630PelangganBerlangganan