Jumat, Januari 21, 2022

Cassio Dipastikan Absen Perkuat PS Barito Putera Hadapi Persiraja Pekan Depan

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Legiun asing PS Barito Putera asal Brazil, Casio de Jesus dipastikan belum bisa memperkuat timnya saat menghadapi Persiraja Banda Aceh pekan depan.

Pasalnya hingga sampai saat ini pemain belakang PS Barito Putera tersebut masih menjalani pemulihan pasca cedera yang ia alami saat sesi latihan jelang bergulirnya BRI Liga 1 2021-2022.

Kabar masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Ketika dikonfirmasi, Cassio mengaku masih belum bisa menjamin dirinya akan tampil, mengingat kondisinya yang belum jua mencapai 100 persen.

“Aku baru mulai latihan bersama tim, dan belum optimis bisa fit 100 persen. Kemarin aku menjalani tes MRI, dan masih terasa sakit,” kata Cassio melalui pesan singkat, Rabu (17/11/2021).

Baca Juga : Waw, Iuran dari Sumbangan HKN Segede Rp 236 Juta

Baca Juga : Update Banjir HST, Debit Air di Sebagian Titik Masih Sepaha Orang Dewasa

Ia mengaku bahwa sudah melakukan upaya terbaik agar kondisinya bisa segera pulih. Hanya saja, menurutnya masih perlu waktu agar bisa kembali ke performa terbaik.

Di sisi lain, Cassio juga tidak menampik adanya rasa jenuh dan kebingungan lantaran sudah lama tidak bermain. “Aku bingung. Sangat susah karena lama sekali tidak main,” keluhnya.

Sementara itu, dokter tim PS Barito Putera, Feras Ardiles Muhammad mengatakan, peluang Cassio untuk bermain akhir pekan ini sangat kecil.

Meski sudah tidak menjalani latihan terpisah lagi, namun pihaknya masih harus memantau kondisi terkini Cassio.

“Cassio sudah semakin membaik, dan sudah mengikuti latihan dengan tim. Mengenai dimainkan tidaknya pada laga melawan Persiraja, masih harus dipantau sampai persiapan terakhir,d an pelatih yang menentukan,” ucapnya.

Dokter Feras menambahkan, sebelumnya Cassio mengalami masalah pada paha kanannya saat laga ujicoba sebelum liga dimulai. Cedera itu kembali terulang saat sesi latihan, sehingga menyebabkan Cassio harus menepi dalam waktu lama.

“Cassio mengalami cedera pada paha kanan saat Friendly Match dengan tim Liga 1, dan terjadi cedera ulangan sesi ketika latihan,” pungkasnya.(fachrul)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
28,880PengikutMengikuti
630PelangganBerlangganan