Kalsel

Polres HSU Dukung Monev Bansos Kemensos RI

AMUNTAI, klikkalsel.com – Kemensos RI dan Dinsos Provinsi Kalsel melaksanakan Monitoring dan evaluasi (Monev) program nantuan sosial Kelompok Usaha Bersama (KUBE), Renovasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RS RTLH), dan Sarana Lingkungan (Sarling) 2019 di kantor Kepala Desa Baruh Tabing, Kecamatan Banjang Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).
Baca Juga : Terhutang Pajak Rp1,7 Miliar, Lahan Parkir Duta Mall Terancam Dicabut
Kegiatan tersebut juga didampingi Polres HSU yang diwakili oleh Kapolsek Banjang, IPDA Sutopo. Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.IK melalui Kapolsek Banjang Ipda Sutopo sangat mendukung, mengawal, dan mengamakan jalannya penyaluran bansos tersebut.
“Hari ini di wilayah hukum Kecamatan Banjang dikunjungi tim Monev dari Kemensos RI dan Dinsos Kalsel. Tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang tentunya perlu bantuan semua pihak serta program pemerintah ini tepat sasaran,” ujarnya.
Selain itu, Sutopo menambahkan, juga telah disalurkan Direktorat Penanganan Fakir Miskin Wilayah II Tahun 2019.
Dalam kegiatan tersebut tim melakukan dialog langsung dan juga wawancara dengan anggota KUBE dalam pengisian kuisioner monev,” pungkasnya.
Baca Juga : Dua Debt Collector Sepeda Motor Diringkus Polisi
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Banjang Syarwani, pendamping dari Dinas Sosial Kalsel, Elya Hasena, pendamping dari Dinas Sosial HSU, Faturahman dan Zaki Mubarak, Kades Baruh Tabing Saili, Tenaga Sosial Kecamatan Banjang Aan Junaidi, pendamping KUBE Muhammad Ali dan serta Kolompok KUBE sebanyak 50 orang.(doni)
Editor : Amran

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Polres HSU Dukung Monev Bansos Kemensos RI - LOPE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top