HST

Polres HST pasang stiker “Ayo pakai masker”.

BARABAI, klikkalsel.com – Mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona, Kepolisian Resort (Polres) Hulu Sungai Tengah (HST) beserta jajaran menggelar sosialisasi dengan memasang stiker imbauan bertuliskan “Ayo Pakai Masker” di bagian belakang mobil dinasnya, pada Minggu (27/9/2020)

Selain memasang pada Kendaraan Dinas Kepolisian, stiker tersebut juga dipasang pada kendaraan umum atau angkot roda empat yang lewat atau mangkal di areal tim menggelar sosialisasi.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini mengatakan, pihaknya gencar melakukan sosialisasi Protokol kesehatan (Protkes) guna pencegahan penyebaran Covid-19, terutama pada para pengendara.

“Diharapkan sosialisasi ini mampu meningkatkan kesadaran warga untuk menggunakan masker,” tuturnya.

Menurut dia, mengenakan masker merupakan salah satu langkah pencegahan yang harus dilakukan oleh seluruh masyarakat, agar tidak tertular ataupun menularkan virus corona (Covid-19), sehingga HST bisa terbebas secepatnya dari Covid-19

“Kemudian para pengemudi juga diimbau tentang protokol kesehatan. Seperti rajin cuci tangan, jaga jarak dan wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” pungkasnya. (wawan)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top