Advertorial

Perjuangan Cuncung di DPR RI, Tujuh Kecamatan di Tanbu Bakal Dipasangi 200 PJU

H Syafruddin H Maming disapa Cuncung saat menyuarakan aspirasi warga di DPR RI.

BATULICIN, klikkalsel.com – Dalam waktu dekat 200 titik Penerangan Jalan Umum (PJU) Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) akan terpasang di tujuh kecamatan di Tanah Bumbu.

Fasilitas penerangan jalan itu hasil dari usaha Syafruddin H Maming yang dikenal sangat getol berjuang untuk kepentingan rakyat ketika duduk di Senayan sebagai anggota DPR RI.

Pria yang akrab disapa Cuncung ini dikenal sangat nyaring bersuara untuk kepentingan masyarakat di daerahnya. Perjuangannya pun berbuah manis.

“Alhamdulillah PJU PLTS di Tanah Bumbu akan segera terpasang. Ada 200 titik tiang yang bakal menerangi ruas jalan yang terbagi di tujuh kecamatan. Di Tanah Laut dan Banjarmasin masing-masing 50 titik,” ungkap Cuncung.

Dari 200 titik yang dipasang tersebar di tujuh penjuru kecamatan. Yakni Kecamatan Simpang Empat 10 titik, Batulicin 30 titik, Kusan Hilir 60 titik, Sungai Loban 15 titik, Satui 45 titik, Kuranji 15 titik, dan Kusan Hulu 25 titik.

Cuncung berharap program yang ia perjuangkan di Senayan dapat dinikmati masyarakat secara langsung untuk penerangan jalan.

“Semoga PJU yang terpasang ini memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya pengguna jalan. Kita harapkan dapat dijaga bersama-sama, agar selalu bisa dirasakan manfaatnya,” katanya. (rils)

Editor : Akhmad

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top