Minggu, Oktober 17, 2021

Pendiri Balangan Minta Bupati Dirikan Sekretariat dan Sahkan Perda PPKB

PARINGIN, klikkalsel.com – Bupati Balangan H Ansharuddin mengelar silaturahmi bersama para tokoh pendiri Balangan yang tergabung di Panitia Penuntutan Kabupaten Balangan (PPKB), Senin(18/11/2019).
Pertemuan yang belangsung di Aula Benteng Tundakan, Kantor Bupati Balangan tersebut, pengurus PPKB menyampaikan beberapa usulan dan masukan kepada bupati diantara tentang Perda PPKB yang belum disahkan dan sekretariat PPKB.
“Kami minta dukungan kepada Bupati Balangan agar Perda PPKB segera disahkan, dan juga pendirian atau penempatan sekretariat PPKB bisa diresmikan lokasinya,” tutur Ketua PPKB, HM Yusuf.
Baca Juga : Kejuaran Futsal Wartawan Antar Desk Kalsel Diundur
Menanggapi hal tersebut, Bupati Balangan H Ansharuddin dihadapan para pengurus PPKB menyatakan, Perda PPKB akan segera difinalisasi pembahasannya di DPRD Balangan dan secara keseluruhan ia mendukung disahkannya Perda tersebut.
Kemudian terkait sekretariar PPKB , Bupati H Ansharuddin langsung menunjut lokasi yakni di eks Dinas Perdagangan, dan sekretariat BAZIS menempati eks sekretariat PPKB di Kecamatan Paringin.
Dukungan juga disampaikan bupati terkait perubahan nama PPKB dari Panitia Penuntutan Kabupaten Balangan menjadi Perhimpunan Penuntut Kabupaten Balangan. Karena menurutnya, nama tersebut sesuai dengan kondisi zaman bagi generasi penerus pejuang pendiri Balangan.
Baca Juga : Pesona Pasar Terapung Lok Baintan Tak Pernah Mati
Ansharuddin juga mengajak para tokoh PPKB bisa turut serta dan ikut andil dalam proses pembangunan. Sehingga melalui dukungan kepada pemerintah khususnya terhadap program yang dijalankan Pemkab Balangan
“Saya siap menerima masukan dan kritikan dari PPKB. Mari kita sama-sama membangun Balangan agar apa yang kita cita-citakan yakni, kemajuan Balangan dan kesejahteraan masyarakatnya,” tandasnya.(fitri/adv)
Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan