Minggu, Oktober 17, 2021

Pemuda Desa Tengkawan Diduga Tenggelam Setelah Memperbaiki Keramba Ikan

AMUNTAI, klikkalsel.com – Sahrudin (20) warga Desa Tangkawan RT. 4 Kecamantan Haur Gading Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), dilaporkan hilang saat terakhir terlihat memperbaiki keramba ikan di sungai, Sabtu (6/6/2020) sekitar pukul 21.00 Wita.
“Dari keterangan keluarga sekitar pukul 21.00 Wita ia memperbaiki keramba, setelah itu tidak terlihat sampai sekarang dan hanya sandal (korban) masih di atas keramba,” ungkap salah satu relawan Khani melalui pesan singkat via WhatsApp.
Dari informasi lain yang dihimpun, sebelum kejadian, Sahrudin sempat bicara kepada saksi Arman (45) bahwa mengalami sakit kepala dan tekanan darah rendah.
Baca Juga : Polres HSU Amankan Terduga Pelaku Pengangkut BBM Illegal
“Setelah itu diketahui positif tenggelam dari seorang saksi tersebut, pihak Kepala Desa dan warga serta pihak keluarga pun memohon bantuan kepada Tim Relawan Emergency Kabupaten HSU untuk melakukan pencarian,” kata salah satu relawan Komunitas Gabungan Emergency HSU M. Sulaiman.
Pada Minggu, (7/6/2020) pagi sejumlah relawan termasuk KGE HSU dan BPBD Kabupaten HSU, melakukan kordinasi bersama pihak keluarga dan warga setempat untuk mencari korban.
Sampai berita ini dirilis, pencarian terus dilakukan Tim Gabungan menyusui sungai di lokasi korban terakhir kali terlihat di kawasan sungai yang berhulu ke sungai Tabalong tersebut.(doni)
Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan