Pemerintah dan Warga Gotong Royong Bersihkan Sungai Teluk Dalam

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, saat melakukan gotong royong bersama warga teluk dalam

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Usai gowes pagi bersama, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina langsung meninjau kegiatan Gotong Royong dan bersih – bersih Kawasan Sungai di Jalan Mayjen Sutoyo S, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Kegiatan itu, turut dihadiri Camat Banjarmasin Barat, Rusmalian serta sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan itu, Ibnu Sina menyebutkan kegiatan tersebut harus rutin dilaksanakan agar suasana sungai kota Banjarmasin tetap bersih dan nyaman.

“Ini kesempatan kita ya mumpung sungainya sudah aman, luasannya sudah cukup, tinggal yang sebelah sana aja, itu apakah nanti paling tidak ditata lagi sehingga sungai kita ini bisa terpelihara terjaga,” ucapnya.

Baca Juga : DLH Kalsel Kurangi Jamban di Banjarmasin dan Banjar

Baca Juga : Astaga, Perempuan Ini Jualan Minol di Rumah

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Camat Banjarmasin Barat, Lurah Telaga Biru, Satgas Banjarmasin Barat serta SKPD lain yang turut membantu kegiatan tersebut.

“Terima kasih banyak yang hari ini ikut gotong royong bersih bersih dan sekaligus juga spirit kemerdekaan ke-77 tahun, bulan Agustus dan juga menjelang hari jadi Kota Banjarmasin yang ke-496 tahun ini,” tutupnya.(adv/fachrul)

Editor : Amran