Jumat, Januari 21, 2022

PDAM Bandarmasih kembali Bagikan Ratusan Masker dari Hasil Patungan Karyawan

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Setelah sebelumnya membagikan seribu paket sembako untuk warga dan memberikan bantuan APD kepada petugas medis di beberapa rumah sakit di Banjarmasin, PDAM Bandarmasih kini kembali beraksi.
Menindaklanjuti surat tugas dari Walikota Banjarmasin terkait penanganan Covid-19 di Banjarmasin, Direksi dan karyawan PDAM Bandarmasih membagikan 400 masker kepada para pedagang, penarik becak dan pengunjung di kawasan Pasar Lama Kecamatan Banjarmasin Tengah, Jumat (29/5/2020).
Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Yudha Ahmadi didampingi Senior Manajer Sekretaris Perusahaan, R Sudrajat dan Humas, Nur Wakhid mengatakan kegiatan ini merupakan peran serta pihaknya dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Banjarmasin.
Baca Juga : Beredar Kabar Ada Pasien Positif Corona Pernah Berbelanja, Pasar Plambon Mendadak Sepi Pengunjung
“Kita lihat masih banyak pedagang dan pengunjung yang tidak pakai masker. Kepada mereka kita berikan masker untuk digunakan demi menjaga kesehatan agar tidak terinfeksi Corona, ujarnya.
Selain membagikan masker, PDAM Bandarmasih juga memasang liflet dan baliho imbauan terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19.
“Kawan-kawan tadi juga sesekali mengimbau para pedagang dan pembeli untuk mengikuti protokol kesehatan dalam bertransaksi,” imbuhnya.
Yudha pun menambahkan bahwa dana seluruh kegiatan berasal dari dana patungan direksi dan jajaran PDAM Bandarmasih. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkelanjutan selama 3 bulan.
Beberapa pedagang dan pengunjung nampak antusias dengan kegiatan perusahan air minum milik daerah ini. Mereka mengaku senang karena merasa diperhatikan kesehatannya.(david)
Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
28,880PengikutMengikuti
630PelangganBerlangganan