PD KPPG Kalsel Berbagi Berkah kepada Kaum Duafa dan Penyandang Disabilitas

BANJARBARU, klikkalsel.com – Pengurus Daerah (PD Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), kembali menjalankan programnnya sebagai perpanjangan Partai Golkar.

Program dibidang sosial yang dijalankan PD KPPG Kalsel ini adalah berbagi berkah Ramadhan kepada kaum duafa dan penyandang disabilitas di Jalan Trikora, Kota Banjarbaru, Jumat (30/4/2021)

Ketua PD KPPG Kalsel, Hj Hardiyanti menyampaikan program berbagi kepada kaum duafa dan penyandang disabilitas ini memang sudah direncanakan sejak awal dan diprogram di bulan Ramadhan dengan tujuan untuk meringankan beban warga.

“KPPG Kalsel di bulan Ramadhan ini memang sudah merencanakan program sosial dalam rangka membantu warga,” ucap Hardiyanti.

Kegiatan yang dilakukan pada Jumat berkah dan berbagi itu diwali dengan membagikan sembako kepada penyandang disabilitas, kemudian membagikan sembako kepada akum duafa serta mengunjungi pengrajin purun dan ditutup dengan buka puasa bersama.

PD KPPG Kalsel di bawah kepemimpinan Hj Hardiyanti sejak awal sudah berkomitmen akan berada di garda terdepan mewakili Partai Golkar Kalsel dalam rangka mempererat silaturahmi kepada masyarakat.

Sejauh ini PD KPPG Kalsel juga berkomitmen menempatkan perwakilan perempuan di lembaga legislatif untuk mewakili masyarakat khususnya di Kalsel untuk menjadi wakil rakyat dalam menyampaikan aspirasi.

“Kita akan berupaya agar keterwakilan perempuan bisa mewakili masyarakat Kalsel di lelmbag legislatif, tidak hanya tingkat provinsi melainkan juga terwakili di kabupaten/kota,” tandasnya.(putra)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan