Pasar Wadai Plaza Barunak dan Tanjung Expo Center Resmi Dibuka, Bupati : Sajikan Dagangan dengan Harga Terjangkau

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani bersama isteri Syarifah Syifa memotong pita tanda dibuka secara resmi pasar wadai di Tanjung Expo Center (foto : arif/klikkalsel)

TANJUNG, klikkalsel – Bupati Tabalong Anang Syakhfiani didampingi istri Syarifah Syifa membuka secara resmi pasar wadai di dua lokasi berbeda, yakni di Plaza Barunak dan Tanjung Expo Center, Senin (6/5/2019).

Anang Syakhfiani hadir bersama Wakil Bupati Tabalong Mawardi dan istri serta unsur Forkopimda Kabupaten Tabalong.

Dalam sambutannya Anang Syakhfiani menyampaikan terimakasih atas kesediaan para pedagang untuk berpartisipasi di pasar wadai kali ini.

“Kami berharap bapak ibu selama sebulan penuh dapat melakukan aktivitas ini, tetapi tetap memperhatikan faktor kesehatan. Nanti saya minta sekali – kali akan dilakukan pemeriksaan dinas kesehatan,” ucapnya kepada para pedangan di Plaza Barunak.

Ia berpesan kepada para pedagang tetap memberikan harga yang terjangkau kepada masyarakat, karena tidak semua masyarakat Tabalong berstatus kalangan atas atau menengah tapi ada juga kalangan bawah.

“Karenanya sajikanlah barang dagangan dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat kita,” tuturnya.

Sementara itu saat membuka pasar wadai di Tanjung Expo Center Anang Syakhfiani mengatakan keberadaan para pedagang di pasar wadai dapat sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengunjungi stand pasar wadai di Plaza Barunak (foto : arif/klikkalsel)

Ia pun mengajak kepada seluruh tamu dan undangan yang berhadir agar dapat mendokan para pedagang selama menjalakan usahanya di pasar wadai.

“Maka dari tempat di depan ini mari kita sama – sama mengirimkan doa hingga ke belakang, mudah – mudahan para pedagang diberikan kelancaran dimurahkan rezeki sehingga usahanya tidak mengalami kerugian,” ucap dia.

Mengakhiri sambutannya tidak lupa Anang Syakhfiani mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada mereka yang menjalankan serta mengajak masyarakat Tabalong untuk dapat memperbanyak amal ibadah di bulan yang suci ini.

“Insya Allah nanti di penghujung Ramadhan kita akan merasakan betapa nikmatnya Ramadhan ini,” pungkasnya. (arif)

Editor : Farid