Banjarmasin

Otaki Perampokan Alfamart Teluk Tiram, Ini Motif Tersangka Imul

BANJARMASIN, klikkalsel – Pengakuan salah satu tersangka perampokan, Mulkani alias Imul (23) di Alfamart kawasan Teluk Tiram Kecamatan Banjarmasin Barat, pada Senin (2/12/2019) lalu, dilatarbelakangi masalah ekonomi hingga nekat jadi otak perampokan dan mengajak temannya Humaidi (21).
Tersangka warga Kelayan A Kecamatan Banjarmasin Banjarmasin Selatan ini, mengutarakan motif motif dibalik aksi penjarahan bersenjata tajam tersebut saat gelar perkara di Polsek Banjarmasin Barat, Senin (9/19/2019) siang. Otak perampokan Mulkani alias imul mengakui terpaksa melakukan kejahatan lantaran karena terdesak untuk membayar utang.
Baca Juga : Dua Rampok Alfamart Teluk Tiram Dihadiahi Peluru
Dalam melancarkan aksi, Imul mengajak serta rekannya Humaidi. Sebagai otak modus kejahatan, Imul bertugas menguras kas dan Humaidi berperan mengancam karyawan. Sebelumnya, Imul dua kali datang ke Alfamart yang menjadi sasaran
Setelah sukses melaksanakan aksinya, uang hasil jarahan senilai Rp38 juta lebih langsung dibagi rata oleh pria yang berprofesi sebagai waitress atau pelayan di salah satu hotel tersebut.
“Dua hari memantau alfamart, uang dibagi dua. Untuk bayar hutang,” ucap Mulkani.
Baca Juga : Pria Misterius Diduga Overdosis di Eks Lokalisasi Pembatuan Banjarbaru
Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut. Untuk mengetahui apakah masih ada pelaku yang terlibat pada kasus pencurian dengan kekerasan tersebut. (rizqon)
Editor : Akhmad

3 Comments

3 Comments

  1. Pingback: Otaki Perampokan Alfamart Teluk Tiram, Ini Motif Tersangka Imul - LOPE

  2. Pingback: Sidang Perkara H Ansharuddin Berlanjut ke PN Paringin - Klikkalsel.com

  3. Pingback: Dikira Hantu, Ternyata Orang Tewas Gantung Diri - Klikkalsel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top