Mesjid Al-Hidayah Polres HSU Terima Bantuan Hewan Kurban

Ketua DPRD Kalsel serahkan bantuan hewan kurban bagi Polres HSU (foto : humres hsu)
AMUNTAI, klikkalsel.com – Mesjid Al-Hidayah Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menerima bantuan 1 ekor sapi bali yang diserahkan secara langsung Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Supian HK, diterima Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto yang mewakili pengurus Mesjid Al-Hidayah Polres HSU. Rabu, (29/7/2020).
Ketua DPRD Provinsi Kalsel H. Supian HK menuturkan, bantuan sapi kurban ini merupakan sumbangan pribadinya untuk sejumlah masjid di wilayah Kalsel, termasuk Masjid Al-Hidayah Polres HSU. Setelah ini, sapi kurban juga akan diberikan untuk Mesjid di Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten HSU.
“Hal ini dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H dan sebagai sarana silaturahmi kemitraan dengan Polres HSU. Mengenai teknis pembagian, saya percayakan kepada Panitia Kurban di Polres HSU, semoga bermanfaat,” ujar politisi Partai Golkar ini.
Baca Juga : Piutang Perusda BJU Tanbu Senilai Rp2,5 Miliar Dipertanyakan
Sementara Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto sangat berterima kasih menyampaikan terima kasih atas perhatian dari H. Supian, HK yang telah secara pribadi menyerahkan bantuan sapi untuk dikurbankan oleh pengurus Masjid Al-Hidayah pada Idul Adha lusa ini.
“Rencananya pada perayaan Idul Adha 1441 H ini, Panitia Kurban Mesjid Al-Hidayah akan menyembelih 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing, nantinya daging kurban tersebut Insya Allah akan kami dibagikan kepada warga yang memerlukan dan yang terdampak pandemi Covid-19,” katanya.
Menurutnya, dengan adanya sumbangan kurban tersebut tujuannya untuk kebaikan, kemaslahatan dan bisa bermanfaat bagi semua.
“Semoga pandemi ini cepat pulih dan kebersamaan masyarakat Kalsel, khususnya masyarakat Kabupaten HSU kembali seperti biasa sebelum ada wabah ini,” tukasnya. (doni)