Banjarmasin

Menantu Temukan Mertua Tergantung

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Lisa Tania Melhani (37) ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya di kawasan Jalan Belitung Darat Gang Amal Utama Kelurahan Belitung Utara, Kecamatan Banjarmasin Barat, Sabtu (25/7/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.
Jasadnya pertamapertama kali ditemukan oleh menantunya, Yuli sewaktu baru pulang dari kerja. Yuli yang berkali-kali mengetuk pintu merasa curiga karena tidak ada sahutan sama sekali dari ibu mertuanya tersebut.
“Saya pulang kerja, pintunya dikunci dari dalam, saya kira mama tidur. Berkali-kali saya gedor tidak ada sahutan. Akhirnya saya nekat dan saya dobrak,” ujarnya.
Ia lantas bergegas ke lantai dua kontrakan tersebut, namun alangkah terkejut karena mendapati mertuanya sudah dalam keadaan kaku dengan posisi leher tergantung tali tambang yang diikatkan ke palang plafon rumah.
Yuli yang panik pun lantas memanggil Saudara ipar Lisa, Jamilah yang rumahnya masih berada di kawasan yang sama. Lantas jenazah korban atas inisiatif mereka langsung diturunkan.
Baca juga : Pengedar Tertangkap di Depan Kuburan
Ditemui awak media Jamilah mengaku kaget dengan kejadian ini, padahal sehari sebelumnya ia masih sempat bertemu dengan korban dan tidak menunjukan tanda-tanda mencurigakan.
“Orangnya baik, ceria dan setau saya dia tidak punya masalah dengan siapapun,” ujar Jamilah.
Atas keinginan pihak keluarga, jenazah korban urung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.
Kapolsek Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko melalui Kanit Reskrim, Iptu Yadi Yatullah membenarkan adanya kejadian tersebut di wilayah hukumnya. “Benar, masih kita dalami,” ujarnya singkat. (david)
Editor : Akhmad
To Top