Masa Pandemi, Kejari Tabalong Peringati Hari Bakti Adhiyaksa ke-60 Secara Sederhana

Kajari Tabalong, Syamsidar Monoarfa bersama istri memotong tumpeng di Hari Bakti Adhiyaksa ke-60 tahun 2020. (foto : arif/klikkalsel)
Kajari Tabalong, Syamsidar Monoarfa bersama istri memotong tumpeng di Hari Bakti Adhiyaksa ke-60 tahun 2020. (foto : arif/klikkalsel)
TANJUNG, klikkalsel.com – Menutup rangkaian Hari Bakti Adhiyaksa ke-60 tahun 2020, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tabalong menggelar syukuran pada, Rabu (22/7/2020).
Syukuran kali ini digelar secara sederhana dan terbatas serta dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan mengingat masih adanya pandemi Covid-19.
Dalam sambutanya Kajari Tabalong, Syamsidar Monoarfa, mengatakan, kegiatan ini juga dirangkai dengan syukuran HUT ke-20 IAD (Ikatan Adhyaksa Dharmakarini).
“Mudahan dengan syukuran ini akan memberi motivasi kepada kami jajaran kejaksaan dapat berbuat lagi yang terbaik bagi Tabalong,” katanya.
Kajari juga menjelaskan, tema Hari Bakti Adhiyaksa tahun ini adalah terus bergerak dan bekarya.
“Meskipun keadaan mengharuskan banyak berada di rumah, namun di sisi lain juga dituntut harus berkarya,” jelasnya.
Sementara, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, yang turut hadir dalam kesempatan ini mengatakan, pihaknya akan terus memberikan dukungan kepada jajaran kejaksaan.
“Saya berkeyakinan jajaran Kejari Tabalong terus menerus meningkatkan kerja kerasnya dan kebersamaannya, karena jujur saja kita harus mengakui kiprah jajaran kejari ini semakin kelihatan terhadap dukungan upaya percepatan pembangunan di Tabalong,” katanya.
Atas nama jajaran Pemkab Tabalong, Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasihnya dalam setiap memperingati Hari Bakti Adhiyaksa, Kejari selalu meningkatkan kebersamaannya kepada masyarakat.
”Ini bukti nyata jajaran Kejari Tabalong dari waktu kewaktu memberikan warna tersendiri pada kegiatan HBA,” tutur Bupati.
Rangkaian acara syukuran kali diisi dengan pemotongan tumpeng dari Kajari Tabalong , Syamsidar Monoarfa bersama istri.
Selanjutnya, potongan tumpeng tersebut diberikan kepada pegawai tertua dan termuda di Kejari Tabalong.(arif)
Editor : Amran