Advertorial

MAR Menyempatkan Waktu Silaturahmi dengan Warga di Pura Agung Wanahita

BATULICIN, klikkalsel.com – Dalam perjalanan menuju lokasi kampanye Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tanah Bumbu (Tanbu) M Alpiya Rakhman (MAR) menyempatkan diri bersilaturahmi di Pura Agung Wanahita Desa Wonorejo Kecamatan Satui Kabupaten Tanbu, Kamis, (1/10/2020) siang.

“Ini acara Puja Wali (hari ultah) yaitu acara peringatan berdirinya Pura ini pak, acara sudah berlangsung sejak dua hari yang lalu dan hari ini puncaknya,” ucap Made Karta warga desa Wonorejo.

Ia mengatakan, acara diisi dengan persembahan tari-tarian, puncak Puja Wali, sembahyang dan nantinya diakhiri dengan doa-doa.

Di sela-sela kegiatan, cawabup M Alpiya Rakhman (MAR) kepada media ini mengatakan, sengaja menyempatkan mampir untuk menyapa warga setempat.

“Ini acara peringatan berdirinya Pura Agung Wanahita, masyarakat Tanbu berbangga diri di mana bermacam-macam Agama dan Suku Bangsa ada di daerah kita, beragam budaya adat dan tradisi yang harus dilestarikan dan harus didukung, kita bersyukur masyarakat Tanbu hidup dengan rukun berdampingan dan terciptanya masyarakat yang harmonis,” pungkas pendamping Calon Bupati Tanbu Syafruddin H Maming (SHM) ini. (rils)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top