HST

M Rifai Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Gantikan Almarhum Nasrullah

Pengucapan sumpah oleh M Rifai (foto: wawan/Klikkalsel)

BARABAI, klikkalsel.com – DPRD Hulu Sungai Tengah (HST) gelar rapat Paripurna Istimewa dengan pengucapan sumpah janji pengganti antar waktu (PAW) Anggota DPRD HST sisa masa jabatan 2019-2024.

Acara berlangsung dengan hikmat bertempat di Lantai dua gedung DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Selasa (3/11/2020).

PAW dilakukan menyusul meninggalnya anggota DPRD dari fraksi partai Nasdem yaitu Nasrullah, pada sabtu 12 September 2020 dan digantikan oleh M Rifai yang juga berasal dari partai Nasdem.

Dalam kesempatannya, Bupati HST, H A Chairansyah, menyampaikan semoga M Rifai bisa beradaptasi dengan para anggota dewan lainnya dan ia juga mendoakan kepada alm Nasrullah agar Khusnul khatimah dan memberikan penghargaan atas pengabdiannya di DPRD selama mediang hidup.

H Rahmadi jingga Ketua DPRD HST, juga mengucapkan selamat bergabung kepada M Rifai. Ia menyampaikan, banyak tugas bagi untuk membangun Bumi Murakata agar lebih maju dan dapat mensejahterakan rakyat.

Usai pengucapan sumpah, M Rifai mengatakan bahwa ia menggantikan almarhum M Nasrullah bukan senang namun ia berbela sungkawa karena berpulangnya seniornya di partai Nasdem tersebut.

“Saya tentunya di sini menggantikan pak Nasrullah, dan nanti saya akan bergabung di komisi 1,” ujarnya di hadapan awak media.

Selanjutnya ia menyampaikan siap bergabung di DPRD HST untuk turut bersama-sama menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, terlebih di komisinya tersebut dia akan bersama dengan beberapa seniornya yang sudah lebih dahulu terpilih dan menjabat. “Saya akan bersama dengan senior saya untuk menjalankan tugas,” pungkasnya.(wawan)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top