Lomba Foto Destinasi Wisata Tanbu Berhadiah Belasan Juta

Dinas Pemuda Olahraga, dan Pariwisata Tanbu, menggelar lomba foto destinasi wisata sebagai sarana promosi. (Foto : dok dinas).

BATULICIN, Klikkalsel- Berbagai cara terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata setempat dalam mempromosikan destinasi wisata unggulan untuk semakin dikenal wisatawan secara luas.

Salah satunya, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Tanbu kembali menggelar even menarik untuk diikuti masyarakat umum yakni lomba fotografi destinasi wisata di daerah berjuluk Bumi Bersujud tahun 2019.

Hal itu juga disampaikan Kepala Dinas Kepemudaan, dan Pariwisata Tanbu, Hamaludin S Pd MM, saat dikonfirmasi klikkalsel.com Rabu (11/9/2019) siang.

Menurutnya, lomba yang akan digelar semata sebagai wahana promosi agar potensi destinasi wisata yang ada di Tanbu semakin dikenal, dan terus menjadi daya tarik bagi para wisatawan baik dari lokal, maupun luar daerah.

“Bagi pemenang atau pemilik foto destinasi wisata terbaik yang diambil tahun 2019 akan mendapat hadiah uang senilai Rp13, 5 juta, dan untuk 10 foto peserta yang masuk nominasi akan ditampilkan di Taman Education Park Simpang Empat Batulicin,” terang Kadis.

Sementara, para peserta dapat segera mendaftarkan diri sejak besok tanggal 12 September hingga tanggal 30 September 2019.(duki)

Editor : Amran