Listrik Padam, Sebagian Pengunjung Stadio XXI Duta Mall Merasa Kecewa

BANJARMASIN, klikkalsel – Sebagian pengunjung Studio Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin merasa kecewa dan dirugikan atas insiden padamnya listrik di mall tersebut, Rabu (20/3/2019).

Pasalnya saat mereka sedang menikmati hiburan film yang disajikan lampu tiba-tiba padam.

Terlebih menurut Bripka Ali Faisal setelah insiden mati lampu tersebut hampir 10 penonton di dalam studio tidak dapat pemberitahuan apapun.

Padahal di belakang studio tersebut terjadi korsleting listrik yang menimbulkan percikan api dan asap.

Informasi baru diterimanya saat ia menghubungi salah satu temannya yang bekerja di mall tersebut.

“Saya telepon teman dan dia kasih tahu bahwa ada kebakaran dibelakang studio 3, saya cek ternyata benar,” ujarnya.

Kekecewaannya bertambah ketika tidak ada satu pun dari pihak mall yang memberitahu dan mengevakuasi pengunjung padahal rentang waktunya cukup lama, hingga ia berinisiatif mengajak mereka ke luar.

Saat ke luar ruangan ia melihat beberapa satpam dan karyawan berlarian sembari membawa APAR tanpa menghiraukan para pengunjung.

Lebih lanjut ia mengatakan akan melakukan komplain terhadap pengelola mall khususnya XXI karena ia tidak dapat melanjutkan nonton film buntut ditutupnya mall tersebut.

“Lumayan mas ada beberapa tiket, temen saya malah gak sempat nonton karena keburu mall di tutup padahal dia beli tiket lumayan banyak” ungkapnya.

Baca Ini : Listrik Padam, Pengunjung dan Karyawan Duta Mall Pulang

Sementara itu salah pengelola Transmart mengatakan pihaknya mengalami kerugia akibat insiden tersebut.

Meski jaringan listrik yang dimiliki Transmart tidak terganggu karena beda jaringan dengan gedung utama Duta Mall, pihaknya tetap harus menutup Transmart karena tidak ada lagi pengunjung yang datang karena mall ditutup.

“Jelaslah kita alami kerugian, saya sudah ke beberapa daerah kelola Transmart tapi gak pernah seperti ini,” ujar pria yang mengenakan hem biru dan enggan menyebutkan namanya tersebut.

Namun berbeda saat dampak mati lampu tersebut ke beberapa karyawan departemen store yang berombongan keluar mall, mereka malah terlihat gembira.

Saat ditanyakan kejadian ini mereka serempak menjawab senang dan ambil hikmahnya saja.”Senang karena pulang lebih awal,” ujar mereka serempak.

Menurut pantauan klikkalsel.com Duta Mall Banjarmasin ditutup pada pukul 18.00 Wita karena gangguan listrik dan baru dua jam kemudian pasokan listrik berhasil dipulihkan. (david)

Editor : Farid

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan