Listrik Padam, Pengunjung dan Karyawan Duta Mall Pulang

BANJARMASIN, klikkalsel – Ratusan orang pengunjung dan karyawan Duta Mall Banjarmasin berhamburan meninggalkan Mall terbesar di Kalsel, meski waktu masih menunjukan pukul 18.00 Wita, Rabu (20/3/2019).

Itu lantaran listrik di Mall tersebut mati yang menyebabkan terganggunya operasional Mall.

Menurut pesan berantai yang beredar di group WA, pemadaman tersebut terjadi karena adanya gangguan supply listrik akibat gangguan pada panel induk PLN milik Duta Mall.

Meski menurut informasi yang termuat di dalam pesan tersebut menyebutkan meski pihak teknisi mall telah berupaya menggunakan menggunakan genset, namun belum mampu mengcover kebutuhan listrik keseluruhan gedung.

Sementara itu dari informasi yang didapat dari karyawan mall padamnya aliran listrik diakibatkan korsleting yang terjadi di Studio XXI.

“Kami disuruh pulang cepat, karena lampunya mati,” ujar salah satu karyawan departemen store yang enggan menyebutkan namanya.

Hal senada juga diungkapkan salah satu pengunjung, Bripka Ali Faisal yang saat itu sedang menikmati film di studio 3 XXI.

Saat sedang asyik menonton mendadak lampu padam dan setelah beberapa saat ia mencoba mengontak temannya yang bekerja di mall tersebut dan didapat kabar terjadi kebakaran di belakang studio 3.

“Dapat info itu lalu saya cek dan ternyata benar, selain itu saya juga lihat beberapa karyawan lari membawa APAR,” kisahnya kepada klikkalsel.com.

Khawatir terjadi hal berbahaya pada pengunjung lain maka ia berinisiatif untuk mengajak pengunjung lain ke luar dari ruang studio bioskop. “Setelah beberapa saat saya dapat info mall ditutup,” ujarnya.

Dari pantauan klikkalsel.com, listrik hanya terlihat menyala di Gedung Transmart dan Hotel Mercure yang berada di atas mall, sementara bangunan utama mall gelap.

Setelah sempat dua jam mengalami mati, listrik akhirnya berhasil dinyalakan tepat pukul 20.00 Wita. (david)

Editor : Farid

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan