Sabtu, September 25, 2021

Kurangi Kecemasan Warga, Klikkalsel.com dan Mapala Uniska kembali Semprotkan Disinfektan ke Pemukiman

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Mapala Uniska Banjarmasin bekerja sama dengan tim redaksi klikkalsel.com kembali melakukan aksi penyemprotan cairan disinfektan di kawasan perumahan Komplek Keruwing Indah Jalur A9 dan B7, Barito Kuala (Batola), Jumat (10/4/2020).
Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya, setelah di kawasan Jalan Padat Karya, Komplek Kenanga, Kelurahan Sungai Andai.
Khoirul Anam yang merupakan warga sekitar Komplek Keruing Indah mengungkapkan rasa terimakasih atas kegiatan yang dilakukan Mapala Uniska bersama klikkalsel.com ini.
Baca Juga : Konsekuensi Bila Banjarmasin Lakukan PSBB, Pemko Wajib Sediakan Rp1,5 Miliar Per Hari
Menurutnya, aksi yang dilakukan merupakan kegiatan yang sangat positif di tengah Pandemi Covid-19 ini.
“Sangat senang sekaligus mengurangi kecemasan mewabahnya Covid-19 di lingkungan RT 38 khususnya jalur A9 dan B7,” ucapnya.
Kegiatan penyemprotan ini merupakan kali kedua yang dilakukan di kawasan komplek Keruing Indah, dimana yang pertama dilakukan oleh Dinas Kesehatan Pemkab Batola.
“Jadi ini yang kedua kalinya tetapi kemarin itu khusus jalanan tidak sampai ke rumah, dan ini tadi sampai Kedinding rumah bahkan melayani penyemprotan didalam rumah kalau ada yang meminta,” ucapnya.
Ia berharap kegiatan yang dilakukan ini bisa dilakukan secala berkala sehingga masyarakat bisa lebih tenang dan mengurangi kecemasan di tengah wabah Covid-19 yang sedang melanda saat ini.
“Harapanya ini bisa dilakukan berkala sampai virus Corona ini benar benar hilang,” tandasnya. (fachrul)
Editor : Akhmad

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan