Sosial

KSPSI Kalsel Bagikan 1000 Paket Sembako di Momen Hari Buruh

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Sebanyak 1000 paket di bagikan oleh Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kalimantan Selatan kepada warga, khususnya warga kurang mampu di kawasan Jalan Mantuil Permai Kecamatan Banjarmasin Selatan, Minggu (2/5/2021).

Menurut KSPSI Kalsel,H Sadin Sasau kegiatan ini masih merupakan rangkaian peringatan Hari Buruh Internasional di Kalimantan Selatan tahun ini.

“Ada 1000 paket sembako yang kita bagikan, ini masih dalam rangka hari buruh,” ujarnya kepada sejumlah awak media saat ditemui di Sekretariat KSPSI Kalsel.

Aksi sosial ini juga menjadi bentuk perjuangan pihaknya dalam membantu masyarakat sekitar yang juga sebagian besar berprofesi sebagai buruh.

“Kita memang tidak turun ke jalan, tapi kami terus berjuang untuk membantu buruh, namun kali ini dalam bentuk aksi sosial bagi sembako,” lanjutnya.

Ia berharap apa yang dilakukan KSPSI Kalsel dalam peringatan buruh kali ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. h Sadis Sasau pun secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rikwanto yang telah banyak membantu dalam setiap aksi yang dilakukan pihaknya.

Sementara itu salah satu warga, Masitah mengaku sangat senang dengan adanya aksi sosial seperti yang dilakukan KSPSI Kalsel ini. Menurutnya pembagian sembako di masa pandemi dan jelang lebaran ini sangat membantu masyarakat.

“Senang sekali, sangat bermanfaat untuk kami dan semoga tahun depan dapat digelar lagi. Mudahan Allah balas segala kebaikan ini,” ujarnya sembari memeluk erat sembako yang diterimanya.(david)

Editor : Amran

To Top