Banjarmasin

KKB Satukan Silaturahmi Bakal Calon Pilkada

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Bersama DPD Partai Golkar Kota, gelar Kajian Keagamaan dan Aksi Sosial Donor darah Bersama KKB dan DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, di Kantor Sekretariat KKB di HKSN, Banjarmasin, Sabtu (12/9/2020).

Ketua DPD Partai Golkar H Yuni Abdi Nur Sulaiman yang juga Ketua KKB ini menerangkan, kegiatan ini sekaligus pengajian rutin, yang merupakan ajang silaturahmi para anggota KKB yang sebelum Covid-19 rutin diselenggarakan setiap bulannya.

“Selama 5 bulan di masa pandemi, silaturahmi diganti melalui daring,” ucapnya.

Sekarang dengan menerapkan sejumlah protokol kesehatan, kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan kembali secara rutin, satu kali di minggu kedua setiap bulannya.

“Untuk kegiatan hari ini, kita juga menambahkan kegiatan aksi sosial donor darah bersama PMI,” ujarnya

Dalam acara ini turut dihadiri Gubernur Kalimantan selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor yang secara sukarela ikut mendonorkan Darahnya.

Baca Juga : Bawaslu Kalsel Antisipasi Lebih Awal Terkait Sengketa Pikada 2020

Selain itu, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Bakal Calon Walikota Haris Makkie, Habib Abdurrahman Bahasyim atau akrab disapa Habib Banua, Kepala UTD PMI Banjarmasin Dr Aulia Ramadhan dan seluruh keluarga besar KKB juga berhadir meramaikan acara tersebut.

Acara ini mendapatkan aspirasi yang positif dari sejumlah tamu undangan, salah satunya Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor. Bagi dia, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan, kerukunan, serta tetap menjaga silaturahmi.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina merasa kegiatan ini sangat bagus untuk menjaga silaturahmi. Selain itu, di kegiatan ini tidak ada sekat untuk para bakal calon untuk tetap menjaga persatuan di tengah panasnya persaingan di Pilkada 2020.

“Saya berharap acara seperti ini diperbanyak lagi untuk mencairkan suasana panas di tengah persaingan bakal calon di Pilkada,” pungkas Ibnu Sina, Pembina KKB Banjarmasin ini. (airlangga)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top