Kejari Kotabaru Terima Penghargaan Terbaik Sekalsel

Kajari Kotabaru, Indah Laila, SH, saat memberikan keterangan pers usai menerima penghargaan dari Kajati Kalsel Senin.(foto : duki/klikkalsel)

KOTABARU, klikkalsel- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru menerima lima penghargaan sekaligus. Tentu hal itu menjadi kado spesial dipenghujung tahun 2018 ini.

Bahkan, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan, secara umum menilai kinerja jajaran Kejari Kotabaru merupakan terbaik pertama dibandin Kejari lain se Kalimantan Selatan.

Kepala Kejari Kotabaru Indah Laila, didampingi Kasi Intel, Agung Nugroho, dan Kasi lainnya mengatakan, Kajati Kalsel telah memberikan lima penghargaan untuk Kejari Kotabaru di akhir tahun 2018.

“Alhamdulillah, tidak menyangka kita mendapat penghargaan dari Kajati. Apalagi, salah satunya penghargaan diberikan tekait kinerja kita dinilai terbaik se Kalsel,” ujar Kajari, dalam jumpa pers di kantornya, Senin (17/12’2018).

Menurutnya, penghargaan yang diberikan Kajati diantaranya, Kejari Kotabaru dengan predikat sangat baik dalam pemantauan bidang pengawasan, terbaik kedua bidang tindak pidana umum, terbaik ketiga bidang perdata dan tatausaha negara, serta yang terakhir penghargaan kinerja Kejari terbaik pertama se Kalimantan Selatan tahun 2018.

“Tentu semua penghargaan itu tidak dapat diraih, tanpa ada sinergitas, dan kebersamaan yang baik antar seluruh jajaran. Jadi, saya ucapkan selamat kepada seluruh kasi di Kejari Kotabaru. Terus solid, pertahankan, dan tingkatkan prestasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” harap Indah Laila.(duki)