Kadishub Sebut Ketua Komisi III Ada Dendam Pribadi

Kadishub Banjarmasin, Ichwan Noor Chalik. (foto : fachrul/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Permasalahan tidak berhadirnya Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Banjarmasin, saat dipanggil rapat ke Komisi III disinyalir karena adanya dendam pribadi.

Kadishub Banjarmasin, Ichwan Noor Chalik, yang sudah beberapa kali mangkir dalam undangan rapat Komisi III DPRD Banjarmasin, membuatnya akan ada pemanggilan paksa.

“Kalau ingin melakukan pemanggilan paksa ya silakan saja,” ucapnya, Senin (13/1/2020).

Baca Juga : Kadishub Tak Ingin Hadiri Panggilan Komisi III DPRD Banjarmasin, Begini Alasannya

Berkaitan dengan permasalahan ini, ia menyampaikan, hal tersebut kemungkinan karena adanya dendam pribadi Ketua Komisi III DPRD Banjarmasin, Muhammad Isnaini terhadapnya

“Kenapa saya tidak menghadiri undangan Komisi III, karena ini adanya persoalan pribadi dengan saudara Isnaini, tidak ada kaitannya dengan komisi III,” ujarnya.

Persoalan pribadi tersebut dikatakan Ichwan, selalu terjadi, karena menurutnya disetiap rapat, Ketua Komisi III DPRD Banjarmasin tersebut selalu menyerang pribadi dirinya.

“Mungkin ini ada kaitannya dengan permasalahan 7 tahun lalu, saat saya masih menjadi Kasatpol PP, pada saat itu saya diminta untuk mengambil satu buah mobil yang merupakan aset Pemko yang tidak dikembalikan saudara Isnaini,” cetusnya.

Ichwan mengungkapkan, dulu dirinya pernah mengepung rumah Isnaini, dan pernah mengejar hingga ke Bandara untuk mengambil aset Pemko tersebut.

Oleh sebab itu, perseteruannya dengan Ketua Komisi III DPRD Banjarmasin terus berlanjut.

“Mungkin yang bersangkutan marah dan dendam kepada saya,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, selama ini dalam setiap rapat bersama dengan Komisi III DPRD Banjarmasin apapun jawaban, sanggahan, atau penjelasan yang dilontarkan olehnya tidak pernah ditanggapi.

Atas dasar itulah yang membuat ia tidak ingin berhadir dalam panggilan yang dilakukan Komisi III DPRD Banjarmasin.

“Apapun jawaban saya, kalau setiap pertanyaan dari yang bersangkutan itu tidak pernah diterima, jadi saya sudah menjelaskan sedemikian rupa, kalau sudah model seperti ini untuk apa saya hadir rapat, ya seperti tadi kalau sudah penuh dendam penuh kebencian dan beliau juga tidak mau menerima apapun penjelasan dari kami ya ngapain kami hadir, cape-cape saja,” ungkapnya.

Untuk itu, Ichwan Noor Chalik menyatakan, tidak akan pernah berhadir apabila diundang Komisi III DPRD Banjarmasin.

“Sepanjang Isnaini masih menjadi Ketua Komisi III saya tidak akan pernah datang, termasuk anak buah saya karena ini termasuk institusi, jadi kami tidak akan pernah datang. Kecuali Permintaan dipindahkan ke Komisi lain,” pungkasnya. (fachrul)

Editor : Akhmad