Banjarmasin

Ingin Kembangkan Bisnis Properti, PT BIS Belajar dari PT Bangun Banua di Kalsel

BANJARMASIN, klikkalsel.com – PT Bintan Inti Sukses (BIS) yang merupakan Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, mengunjungi PT Bangun Banua, BUMD di bawah Pemprov Kalimantan Selatan (Kalsel)

Kunjungan itu dalam rangka mengembangkan bisnis properti perumahan bersubsidi miliki BIS yang akan mulai dikembangkan di Bintan, Kepulauan Riau.

Direktur PT BIS, Hj Susilawati, mengungkapkan kunjungan tersebut sebagai studi banding terkait pengembangan unit bisnis properti perumahan bersubsidi yang ada di Kalsel.

“Kita hari ini bersilaturahmi ke PT Bangun Banua untuk studi banding sekaligus belajar dan sharing pengalaman dalam bidang properti,” katannya, Selasa (16/3/2021).

Salain itu, ia juga menyebutkan kenapa PT Bangun Banua yang menjadi salah satu studi bandingnya dalam pengembangan tersebut. Dikarenakan PT Bangun Banua sudah berhasil membangun usaha properti di Kalsel.

Dia mengatakan, pihaknya mengetahui informasi dari media, oleh karena itu, PT BIS pun ingin belajar langsung dengan BUMD milik Kalsel tersebut.

Baca Juga : Buntut Sidang MK, KPU Kalsel Kejar Keterangan Abdul Muthalib yang Tak Bisa Hadir Guna Dilakukan Klarifikasi

Baca Juga : Perbaikan Jalan Cemara Ujung Masih Proses Lelang, Penanganan Sementara Sebatas Pengurukan

Laman: 1 2

To Top