Idul Adha 1441 H, Ini Rangkaian Kegiatan Bupati Wahid dan Jajaran

Bupati Wahid melakukan salat Idul Adha 1441H di Mesjid Raya At Taqwa Amuntai (foto : istimewa)
Bupati Wahid melakukan salat Idul Adha 1441H di Mesjid Raya At Taqwa Amuntai (foto : istimewa)
AMUNTAI, klikkalsel.com – Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha, sejumlah kegiatan rutin dilaksanakan oleh Bupati Hulu Sungai Utara, H Abdul Wahid HK, beserta keluarga dan jajaran.
Kegiatan diawali melaksanakan Salat Idul Adha 1441H di Masjid Raya At Taqwa Amuntai, didampingi Sekretaris Daerah Hulu Sungai Utara, H Muhammad Taufik dan keluarga, Jumat (31/7/2020).
Baca juga : Bagikan 740 Kupon Daging, KKB Terapkan Pendistribusian Door To Door
Bersama masyarakat lainnya, mereka menjadi jamaah Salat Idul Adha 1441 H, yang diimami KH Zainuddin Arif dilanjutkan ceramah agama oleh khatib Ketua MUI Kabupaten HSU KH. Said Masrawan.
Selanjutnya, pada Sabtu, (1/8/2020), Bupati H Abdul Wahid HK, di dampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H Supomo, beserta para Kepala Bagian Setda Hulu Sungai Utara, meninjau pelaksanaan penyembelihan hewan kurban.
Bupati Wahid tepung tawar hewan qurban (foto : istimewa)
Kegiatan yang di pusatkan di halaman parkir kantor Bupati, melaksanakan pemotongan 5 ekor hewan kurban yang akan di bagikan kepada para petugas kebersihan, Sat Pol PP, karyawan Pemkab Hulu Sungai Utar dan masyarakarat yang membutuhkan.
Di hari penuh kemuliaan ini, tidak hanya mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui ibadah qurban, tetapi juga mempererat silaturahmi dengan menanamkan nilai-nilai gotong royong dalam hidup bermasyarakat.
Ibadah qurban sepatutnya menjadi pengorbanan yang patut dicontoh, karena apapun yang dilakukan harus ikhlas dan semata-mata mengharapkan ridho Allah SWT.(doni)
Editor : Amran