Bagikan 740 Kupon Daging, KKB Terapkan Pendistribusian Door To Door

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB)bagikan sebanyak 740 kupon daging kepada masyarakat di Seluruh Banjarmasin.
Ketua KKB Pusat H Yuni Abdi Nur Sulaiman, mengatakan bahwa untuk kota Banjarmasin, KKB menyalurkan sebanyak 15 ekor Sapi.
“Alhamdulillah, tahun ini kita bisa menyalurkan hewan Kurban sebanyak 15 ekor sapi. Di Sekretariat KKB ini tadi kita ada memotong 5 ekor sapi,” ucapnya.
Baca juga : Penjual ‘Kambang Barenteng’ Meraup Rezeki di Hari Raya Idul Adha
Sebanyak 15 ekor sapi itu tadi disampaikan H Yuni bahwa akan disalurkan kepada masyarakat Banjarmasin, yang ada di 5 kecamatan di Banjarmasin.
“Mudah-mudahan sedikit daging kurban ini nanti bisa bermanfaat untuk warga Banjarmasin,” paparnya.
Dari 15 ekor sapi tersebut, didapati total kupon yang dibagikan yakni sebanyak Sebanyak 740 kupon daging.
Ketua Panitia Kurban KKB, Bir Ali Rahman, mengatakan bahwa pembagian 740 kupon itu dibantu beberapa panitia di sejumlah mushola dan Masjid yang ada di beberapa kecamatan di Banjarmasin.
“Yang jelas kita fokuskan ke masyarakat setempat,” ujarnya.
Sedangkan Untuk pendistribusian daging tersebut, ia mengatakan bahwa langsung mendatangi masyarakat, guna menghindari terjadinya kerumunan masa.
Sehingga panitia kurban akan menyerahkannya kepada warga-warga yang membutuhkan di seluruh wilayah di Banjarmasin.
“Karena adanya Covid-19 ini, kita untuk Pendistribusiannya itu langsung mendatangi masyarakat, agar tidak terjadi kerumunan masa ketika mengambil dagingnya,” tandasnya.(fachrul/adv)
Editor : Amran