Minggu, Oktober 17, 2021

HMI Apresiasi Kinerja Polresta Banjarmasin, Ungkap Kasus Pengeroyokan Mahasiswa ULM

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Banjarmasin mengapresiasi keberhasilan Polresta Banjarmasin dalam mengungkap kasus pengeroyokan seorang Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) yang belum lama ini meninggal.

Ketua Umum HMI Cabang Banjarmasin, Muhammad Faisal Akbar, mengatakan pihaknya telah mendapatkan kabar gembira terkait kasus pengeroyokan Muhammad Wildan (19).

“Alhamdulillah malam tadi kami mendapat kabar bahwa pelakunya sudah tertangkap, kami mengapresiasi kinerja polisi yang berhasil mengungkap kasus ini,” kata Faisal, Senin (1/3/2021).

Baca Juga : Kapolresta Banjarmasin Beberkan Kronologi Penikaman Muhammad Wildan

Sebelumnya HMI Banjarmasin mempertanyakan progres terkait kasus pengeroyokan Wildan yang dinilai lamban. Sebab ternyata, beberapa saksi saat dikonfirmasi oleh pihak HMI belum ada yang di-BAP.

“Sebelumnya kami meragukan kinerja pihak berwenang karena beberapa saksi saat kami konfirmasi belum ada yang di-BAP, kami menilai ini suatu kelalaian. Tapi hari ini kami sangat apresiasi kinerja kepolisian karena telah mengungkap kasus ini,” jelasnya.

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan