Hilangkan Bosan di Rumah, Marshel Huwae Bikin Kreativitas Unik

Lukisan berbahan kayu olahan Marshel Huwae. (foto: untuk klikkalsel)
MARTAPURA, klilkkalsel.com – Di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19) dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Banjar, pemain sepakbola Marshel Huwae mencari kesibukan di rumah dengan segala macam aktivitas.
Kegiatan yang paling unik dilakukan pemain klub sepakbola Persekat Tegal tersebut adalah menggambar atau melukis di sebuah media kayu.
Marshel Huwae mengatakan, alasan mencari kesibukan agar tidak bosan tetap berada di rumah setelah menjaga kondisi dengan bersepeda ataupun jogging.
Baca Juga : Dispora Kalsel Sosialisasi Pandemi Covid-19, Masyarakat Sambut dengan Antusias
“Misalnya ngelukis di kayu atau iseng-iseng bikin kursi buat digunakan di rumah,” katanya, Jumat (22/05/2020).
Sedangkan hasil dari kreativitas unik tersebut, Marshel Huwae mengaku tidak berpikir samasekali untuk dijadikan penghasilan tambahan.
“Tidak dijual, ini hanya untuk nyari kesibukan aja. Soalnya kan bosan juga di rumah terus,” bebernya.
Pandemi Covid-19 membuat eks pemain Martapura FC ini belum bisa memerkuat tim barunya, karena seluruh kompetisi sepakbola diberhentikan sementara untuk mencegah penyebaran Virus itu.
“Setuju atau tidak, harus dijalanin, karena mungkin ini rencana yang terbaik dari pemerintah buat menghadapi penyebaran wabah ini. Apalagi sepakbola tempat berkumpulnya banyak orang,” ujar Marshel Huwae.
Dampak dari pandemi Covid-19 dirasakannya sangat besar, Ia berharap penyebaran virus Wuhan tersebut segera musnah agar dapat kembali beraktivitas dengan normal.
Diketahui, Marshel Huwae telah secara resmi direkrut klub sepakbola Persekat Kabupaten Tegal pada tahun 2020 selama semusim. (nuha)
Editor : Akhmad