Politik

Gunakan Kursi Roda, Mbah Saminem Lepaskan Kerinduan Bertemu Zairullah

Mbah Saminem

BATULICIN, klikkalsel.com – Menggunakan kursi roda, seorang nenek mendatangi lokasi kampanye terbatas di RT 20 Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang, Kamis (26/11/2020).

Mbah Saminem tidak bisa lagi berdiri karena ada benjolan tulang pada kaki kirinya. Dia harus menggunakan kursi roda dan didorong oleh sang anak.

Mbah Saminem (75) yang mendatangi lokasi dan bertemu dengan Calon Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) dr HM Zairullah Azhar. Dia lama sekali tak melihat sosok dari ribuan anak yatim ini.

Kerinduannya ingin bertemu dengan sosok Zairullah Azhar ini, terobati sudah. Kini dia berhasil bertemu saat kampanye dialogis tersebut di desanya.

Perasaan haru, karena akhirnya bisa bertemu dengan sosok Zairullah Azhar. Sudah lama sekali ingin bertemu, namun baru kali ini terobati.

Apalagi saat itu, Zairullah Azhar juga sempat memeluk mbah Saminem sehingga dia meneteskan air mata karena terharu.

“Akhirnya ketemu juga sama bapak,” ucap Saminem saat bertemu Zairullah Azhar.

Dia mengaku, sebelumnya mendengar Zairullah Azhar akan berkampanye ke desanya. Setelah tahu, dia harus turun dan meminta anaknya mengantarkannya untuk hadir di kampanye tersebut.

“Saya kesini hanya ingin bertemu dengan pak Zairullah. Saya rindu beliau sosok yang santun dan peduli kepada warga,” katanya.

Sementara itu sang anak, Sunarti menyebutkan ibunya sudah tidak bisa jalan sekitar 5 tahun lalu karena ditabrak sepeda motor.

“Beliau sangat ingin bertemu dengan pak Zairullah dan mendukung pa Zairullah, sehingga sangat ingin bertemu dan saya antar turun ke lokasi kampanye,” ucapnya.

Sementara itu, Zairullah Azhar didampingi H Paijan atau Pa’le, yang sempat menghampiri Saminem. Mendoakan dan akan membantu Saminem kedepannya.

“Kita akan bantu. Sebab itu, kami meminta dukungan semua warga agar 9 Desember nanti mencoblos nomor 3. Sehingga perjuangan kita bersama membantu warga yang tidak mampu, atau kesulitan akan kita bantu, termasuk ibu Saminen,” tandasnya.(rizqon)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top